Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Apple Fanboy, Beli iPhone 15 Series di Blibli, Ada Promo Bebas Cicilan Dua Bulan dan Hemat Rp 1,2 Juta

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Seri iPhone 15 resmi mendarat di Indonesia pada 27 Oktober 2023 kemarin. Sejak resmi luncur di Amerika, Apple fanboy di Indonesia mulai FOMO (Fear of Missing Out) dan berbagai cara mereka lakukan.

Sebagai, Apple Authorised Reseller di Indonesia, Blibli tidak tanggung-tanggung memberikan pengalaman belanja lebih bagi para pecinta iPhone untuk mendapatkan gadget seri teranyar.

Memahami beragam pertimbangan ketika pelanggan hendak membeli gadget incarannya, seperti orisinalitas dan mutu produk, penawaran harga, sampai kualitas layanan purnajual. Belum lagi ketika membeli produknya secara online, maka kepastian pengiriman, keamanan dan ragam pilihan pembayaran, juga fleksibilitas dalam memilih solusi omnichannel, jadi faktor penentu. 

“Blibli hadir menjawab setiap pertimbangan tersebut dengan memberikan personalised offers dan services guna memenuhi preferensi unik setiap pelanggan, ketika mereka mengakses ekosistem terintegrasi Blibli,” tulis Blibli, Jumat (3/11).

Baca juga: Bunding Telkomsel – iPhone 15, Dapat Kuota Hingga 165 GB, Benefit Rp 2,1 Juta, Cek Harganya di Sini

Banyak pilihan promo menarik di Blibli selama periodelaunching berlangsung, yakni mulai 27 Oktober hingga 30 November 2023.

  1. Cicilan kartu kredit 0% bebas biaya hingga 24 bulan dan bebas cicilan hingga 2 bulan.
  2. Kepastian bagi pelanggan untuk dapat menjual gadget lamanya melalui fitur penawaran Tukar Tambah dengan kesempatan hemat hingga Rp 1.200.000.
  3. Pelanggan bisa membeli ragam aksesori resmi Apple untuk melengkapi penampilan iPhone 15 idama dan mendapat kesempatan untuk memperoleh voucher senilai Rp 500.000 untuk pembelian produk Apple selanjutnya di Blibli. 
  4. Pencinta produk Apple juga bisa setenang itu saat pakai iPhone 15 Series juga produk Apple lain yang mereka beli di Blibli karena ada Bonus Proteksi gadget selama 12 bulan yang bisa mengcover jenis kerusakan-kerusakan seperti pecah atau terendam air, sementara itu  produk yang disediakan oleh Blibli dipastikan original dan resmi, memiliki Apple Warranty yang berlaku di seluruh Apple Service Center yang tersebar di Indonesia. (kai)

BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER