Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Mantap, realme Torehkan Rekor Baru 200 Juta Unit Pengiriman Global

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Seru. realme, mengumumkan pencapaian pengiriman 200 juta unit smartphone secara global di tahun ini. Sejak mencapai tonggak sejarah penjualan 100 juta unit pada tahun 2021, realme terus tumbuh.

Pencapaian baru ini secara resmi membuat realme bergabung dengan ‘200 Million Club’ di kancah internasional. Di tengah pasar yang semakin kompetitif, realme berkomitmen untuk terus melangkah maju dengan menghadirkan berbagai produk terbaik untuk memenuhi kebutuhan dan ekspektasi para pengguna.

Sejak kemunculannya di pasar global pada tahun 2018 dengan lebih dari 701 brand smartphone dan hirarki brand-brand terkemuka yang lebih dulu mengukuhkan kedudukannya.

Didorong oleh inovasi produk dan wawasan konsumen yang mendalam, realme terus menciptakan berbagai rekor dalam hal penjualan. Hanya butuh waktu 37 bulan bagi realme untuk mengumpulkan 100 juta pengguna di seluruh dunia, mendapatkan pengakuan luas dan memulai fase pertumbuhan berikutnya.

Baca juga: Hore, Realme C51 dengan NFC Turun Harga!

Meskipun pasar smartphone global menyusut selama dua tahun terakhir, realme mempertahankan pertumbuhan yang sehat dan stabil. Bahkan dalam menghadapi persaingan pasar dan tekanan dari lingkungan eksternal.

Founder dan CEO realme – Sky Li, dalam surat terbuka pada ulang tahun kelima realme menyatakan, era pengembangan ‘elevator-style’ di industri smartphone telah berakhir. Langkah ke depan akan lebih menantang, tetapi setiap langkah akan membawa realme lebih dekat ke tujuan berikutnya, terutama dalam bidang fotografi.

“Dalam perjalanannya menuju pencapaian baru, realme tetap berkomitmen pada visi awalnya untuk terus membuat standar yang lebih tinggi, mendengarkan dan tumbuh bersama para pengguna di seluruh dunia, dan menciptakan lebih banyak pencapaian bersama-sama,” terang Sky Li, Senin (27/11). (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER