Sabtu, 20 Juli 2024
FINTECHNESIA.COM |

HUAWEI MateBook D 16 Terbaru Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harganya dan Promo Hingga Rp 4,2 Juta

BACA JUGA


FinTechnesia.com | Mengawali semangat tahun baru, Huawei resmi meluncurkan HUAWEI MateBook D 16 generasi terbaru. Ini adalah laptop yang dibalut dengan desain modern dan layar 16 inci., tapi memiliki berat yang paling ringan dikelasnya, hanya 1,68 kilogram.

HUAWEI MateBook D 16 berusaha untuk memenuhi kebutuhan konsumen terutama generasi muda yang ingin mencapai tujuan terbesar mereka. Baik di tempat kerja, sekolah, atau kampus.

Namun, pengguna yang menginginkan laptop berperforma tinggi seringkali mendapati laptop berukuran besar dan berat. Di sisi lain, ketika mendapati laptop yang ringan sering kali harus berkompromi dengan ukuran layarnya yang lebih kecil, sehingga berakhir dengan laptop dengan ruang visual terbatas.

Huawei resmi mengumumkan kehadiran HUAWEI MateBook D 16 ke pasar Indonesia. Laptop yang hadir dalam balutan material bernuansa metalik ini hadir dengan prosesor Intel generasi ke 13 terbaru. Membuatnya memiliki performa andal dalam mendukung pekerjaan sehari-hari yang serba cepat.

HUAWEI MateBook D 16 dapat dipesan secara pre-order mulai 25 Januari 2024 mendatang. Hadir dengan dua pilihan prosesor Intel Generasi ke 13 berperforma tinggi.

Baca juga: HUAWEI MatePad Pro 13.2 Hadirkan Desain Tipis dan Ringan dan Elegan, Ada Bonus Bundling Senilai Rp 5,7 Juta

Keduanya yakni Intel® Core i9-13900H processor dan Intel® Core™ i5-13420H processor. Untuk varian i9, dibanderol seharga Rp 17.999.000, sementara untuk varian i5 dijual seharga Rp 12.999.000.

Untuk setiap pembelian kedua varian HUAWEI MateBook D 16 terbaru ini, pelanggan akan mendapatkan keuntungan sebesar Rp 4,2 Juta berupa Backpack laptop, Microsoft 365 Personal, HUAWEI Mouse, GRATIS HUAWEI FreeBuds 5, dan MiFi. Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan VIP Warranty Service selama 2 tahun.

HUAWEI MateBook D 16 dapat dipesan secara online di HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, BliBli, eraspace.com, dan DatascriptMall.id. Mulai tanggal 11 Januari 2024, konsumen bisa klaim voucer early bird sebesar Rp 200.000 dan mulai menggunakannya pada 25 Januari 2024 mendatang di hari pertama pre-order laptop canggih ini.

Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan HUAWEI MateBook D 16 terbaru secara offline. Seperti di Huawei Authorized Experience Store, erafone, Blibli Store dan partner penjualan laia. Pelanggan juga bisa membeli dengan cicilan 0% menggunakan kartu kredit bank rekanan hingga 24 bulan.

Huiler Fan, Country Head Huawei Device Indonesia, mengatakan, HUAWEI MateBook D 16 menjadi perwujudan terkini atas komitmen tersebut, memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan akan produktivitas dan hiburan dalam satu pengalaman laptop yang revolusioner.

“Seluruh teknologi terdepan yang kami sematkan pada HUAWEI MateBook D 16 mendefinisikan kembali keandalan, kenyamanan, dan pesona gaya terbaik yang memperkaya pengalaman komputasi sehari-hari bagi konsumen Indonesia.” tambah Huller. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER