Senin, 26 Februari 2024
FINTECHNESIA.COM |

Superbank Kucurkan Kerjasama Loan Channeling ke Easycash

BACA JUGA




Fintechnesia.com | Superbank menyakurkan kredit (loan channeling) ke Easycash (PT Indonesia Fintopia Technology). Acara tersebut saat pembukaan kantor cabang terbaru Superbank yang berlokasi di One Satrio, Jakarta Selatan. 

Program ini sejalan dengan misi Easycash sebagai Layanan Pendanaan Bersama Berbasis Teknologi Informasi (LPBBTI) dalam meningkatkan akses fasilitas keuangan untuk masyarakat. 

Jonathan Chang, Presiden Direktur dari Easycash menyatakan, sejak mulai beroperasi di Indonesia, pihaknya berkomitmen meningkatkan inklusi keuangan bagi masyarakat yang underbanked dan underserved menggunakan teknologi. Easycash kemudian terus berinovasi sehingga semakin banyak masyarakat yang dapat mendapatkan manfaat akses fasilitas keuangan. 

Baca juga: Superbank dan Indodana Menjalin Kerjasama Channeling Penyaluran Pembiayaan Digital

“Kami percaya bahwa Superbank memiliki kesamaan visi dengan Easycash dalam hal memperluas akses keuangan untuk masyarakat. Saya berharap, kerjasama ini bisa menjadi awal dari berbagai kolaborasi yang baik antara Superbank dan Easycash di masa depan,” katanya, dalam rilis yang diterima FinTechnesia, belum lama ini.

Sukiwan, Chief Business Officer Superbank mengatakan, selain dikenal sebagai salah satu platform fintech lending dengan penyaluran dana terbesar di Indonesia, Easycash sudah terbukti sebagai platform yang transparan bagi Pemberi dan Penerima Dana. “Proses transaksinya juga cepat, mudah, dan terjamin keamanannya,” ujar Sukiwan. 

Sejak berdiri tahun 2017 hingga saat ini, Easycash telah mencatatkan total akumulasi penyaluran pendanaan senilai lebih dari Rp 37 triliun dan mencatatkan lebih dari 5 juta total akumulasi penerima dana. 

Pencapaian tersebut sembari tetap mempertahankan tingkat keberhasilan penyelesaian kewajiban pinjam meminjam dalam jangka waktu hingga 90 hari sejak tanggal jatuh tempo (TKB90) sebesar 100% per tanggal 30 November 2023. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER