Senin, 26 Februari 2024
FINTECHNESIA.COM |

AirAsia MOVE Luncurkan MOVETIX, Platform Pemesanan Tiket Aktivitas Internasional

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Aplikasi perjalanan terbaik di Asia, AirAsia MOVE yang sebelumnya airasia Superapp meluncurkan MOVETIX. Ini adalah platform pemesanan tiket untuk puluhan ribu pertunjukkan dan aktivitas internasional.

Fitur terbaru ini melengkapi layanan pemesanan penerbangan, hotel, transportasi, dan lainnya yang tersedia dalam satu aplikasi praktis AirAsia MOVE.

Kehadiran platform MOVETIX di aplikasi AirAsia MOVE didukung oleh Coras, sebuah distributor tiket global ternama. Jaringan kemitraan Coras meliputi maskapai Ryanair, Pegasus, Frontier, dan lainnya.

MOVETIX dipimpin oleh Hassan Choudhury, seorang profesional berpengalaman di industri hiburan yang akan melanjutkan kiprahnya sebagai CEO RedRecords, perusahaan patungan antara AirAsia dan Universal Music. 

Baca juga: Jelang Akhir Tahun, airasia Superapp Berikan Rekomendasi Liburan ala Warga Lokal di Hong Kong, Mulai Rp 1,5 Juta

StarHub dan World Football Legends mengumumkan penunjukan MOVETIX sebagai mitra penjualan tiket resmi untuk StarHub Football Festival pada 20-21 April 2024 di Our Tampines Hub, Singapura. Festival yang berlangsung selama dua hari ini juga menampilkan pertandingan antara sejumlah pemain legenda dari English Premier League dan Singapura. Seperti David James, Dwight Yorke, Teddy Sheringham, dan lainnya.

Chief Executive Officer AirAsia MOVE, Nadia Omer menyampaikan, industri hiburan merupakan bagian esensial dari perjalanan. Bermitra dengan Coras yang merupakan pemain terbaik dalam industri hiburan akan melengkapi AirAsia MOVE untuk memperkaya pengalaman pelanggan.

“Dengan MOVETIX, pengguna aplikasi kami sekarang dapat memesan seluruh kebutuhan perjalanan mereka secara praktis dalam satu aplikasi terpadu. Mulai penerbangan, hotel, dan transportasi darat airasia ride, hingga kuliner melalui fitur Dine-in,” terang Nadia, pekan lalu.

Chief Executive Officer Coras, Mark McLaughlin menyambut gembira kemitraan dengan AirAsia MOVE. Basis pelanggan mereka yang mencapai lebih dari 15 juta pengguna aktif bulanan sekarang dapat membeli tiket berbagai pertunjukkan seni, musik, hingga olahraga terbaik di 67 kota dan 20 negara.

“Asia Tenggara adalah pasar pertumbuhan potensial yang besar untuk industri hiburan dan kami senang dapat berperan dalam perkembangan ini,” terang Mark. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER