Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Rencanakan Hari Valentine dengan Lima Ide Manis ala Pokémon GO!

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setiap tahun, Hari Valentine menjadi momentum yang ditunggu. Namun, banyak ide nge-date cenderung monoton dan kehilangan kesan istimewa.

“Tapi tak perlu khawatir. Pokémon GO hadir dengan sejumlah ide kreatif untuk menjadikan hari kasih sayang makin memorable,” tulis Pokemon Go.

Cafe hopping sambil berburu promo pemilu

Tahun ini, 14 Februari menjadi hari super spesial. Hari Valentine bertepatan dengan pencoblosan Pemilu 2024. Hari pemungutan suara ini menghadirkan berbagai promo menarik. Ini kesempatan menjadikan hari kasih sayang lebih menyenangkan, sekaligus menghemat bujet.

Ajak pasangan cafe hopping sambil berburu Pokémon! Rencanakan perjalana menggunakan fitur Rute (Route) di Pokémon GO. Berburu promo dan Pokémon sekaligus tak hanya memberikan nuansa penuh kejutan, tetapi juga menciptakan experience ngedate yang out of the box.

Piknik di taman seperti di film-film

Piknik di taman bisa jadi kesempatan berbincang tanpa gangguan untuk mengenal pasangan dengan lebih baik. Paduan dedaunan rindang dan cahaya matahari yang hangat menyajikan suasana sempurna untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

Double atau bahkan triple date dengan teman-teman bisa membuat piknik kamu lebih seru. Jika teman-temanmu main Pokémon GO, kamu bisa mencoba fitur Main Bergrup (Party Play) untuk berpetualang bersama di dunia Pokémon!

Baca juga: Pokémon GO Hadirkan Pikachu’s Indonesia Journey dan Pikachu Berkemeja Batik

Makin romantis dengan beach date

Jika menginginkan atmosfer santai dalam merayakan hari kasih sayang, menjelajah di pinggir pantai dapat menjadi pilihan yang tepat. Suara deburan ombak dan hembusan angin yang menyentuh wajah dapat menambah nuansa romantis momen ini.

Di Jakarta, bisa merencanakan beach date di Pantai Indah Kapuk (PIK), salah satu opsi andalan yang menawarkan pemandangan memukau.

Setelah menghabiskan hari yang menyenangkan di bawah sinar matahari, jangan lupa berkunjung ke Central Market PIK. Ini bisa sekaligus berkunjung ke booth Pokémon GO yang ada di Lantai 1 West Lobby Central Market, dan mendapatkan kode khusus untuk bermain bersama di lokasi.

Hunting foto aesthetic di museum

Merayakan Hari Valentine dengan museum date bisa jadi pengalaman yang tak terlupakan. Menikmati suasana tenang sembari mengeksplorasi karya seni yang indah.

Manfaatkan fitur augmented reality (AR) dalam Pokémon GO untuk mengabadikan momentum bersama di instalasi seni favorit.

Hadiah manis untuk si dia yang paling manis

Ketika memilih hadiah untuk pasangan, jangan lupa untuk memperhatikan minat dan keinginannya. Untuk penggemar Pokomen, berikan tiket Pikachu’s Indonesia Journey di Bali pada 2-3 Maret mendatang.

Dengan bonus in-game yang berlimpah dan penampakan dari Pikachu berkemeja batik, acara ini tak hanya menambah kehangatanValentine, tetapi juga menciptakan kenangan. Silakan beli tiket Pikachu’s Indonesia Journey seharga Rp150.000 di website Pokémon GO. (jun)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER