Selasa, 14 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ini Empat Alasan iQOO 12 Pantas Disebut e-Sport Phone

BACA JUGA




Nikmati Visual 4K

Hardcore gamer bahkan dapat menikmati visual 4K yang lebih tajam pada game 1080p, membenamkan mereka lebih dalam ke dalam dunia permainan dengan detail yang hidup.

Secara lebih rinci, fitur Game Super Resolution ini tidak hanya meningkatkan kepuasan pengguna, tetapi juga memberikan keunggulan kompetitif yang signifikan dalam pertempuran sengit di dunia virtual.

Misalnya, dalam pertempuran tembak-menembak, kejelasan gambar yang ditingkatkan memungkinkan pemain untuk melihat musuh dengan lebih jelas, bahkan dalam kondisi pencahayaan yang rendah atau saat ada banyak elemen visual di layar.

Dengan meningkatnya ketajaman tepi karakter grafis, setiap gerakan musuh dapat dideteksi dengan lebih cepat dan tepat, memberikan keunggulan tak ternilai dalam menentukan hasil akhir pertempuran.

Baca juga: Erajaya Akan Distribusikan Produk Smartphone TECNO

Dengan iQOO 12 dan fitur Game Super Resolution, pengguna dapat memaksimalkan potensi visual dalam setiap permainan, membawa pengalaman gaming mereka ke tingkat yang lebih tinggi.

Kedua, pengalaman anti patah-patah agar tidak kalah.

Hadir dengan fitur unggulan yang menghadirkan pengalaman gaming mobile yang luar biasa dengan frame rate hingga 144 fps menggunakan interpolasi frame untuk memberikan pengalaman gaming yang mulus dan sempurna sejalan dengan refresh rate layar 144 Hz bawaan.

Dengan teknologi canggih ini, pengguna dapat menikmati permainan dengan kualitas visual yang luar biasa tinggi, tanpa adanya kerusakan gambar atau stuttering yang mengganggu.

Baca juga: Ini Berbagai Kelebihan iQOO 12, Ponsel dengan Teknologi Monster Inside

Hal ini memungkinkan para pemain untuk merasakan sensasi gaming yang lebih imersif dan responsif, memberikan keunggulan kompetitif yang signifikan dalam pertempuran sengit di dunia virtual.

Dalam penggunaan sehari-hari, fitur ini memberikan manfaat yang nyata bagi para gamer.

Bayangkan saat berada dalam pertempuran sengit di game favorit, dan adegan berlangsung dengan kecepatan tinggi.

Dengan keunggulan frame rate hingga 144 fps, gamer akan merasakan setiap gerakan dengan presisi yang luar biasa, tanpa gangguan visual seperti tearing atau stuttering yang dapat mengganggu konsentrasi.

Baca juga: HUAWEI WATCH FIT SE Sudah Bisa Dibeli, Harga Masih Diskon

Ini berarti para penggemar dapat merespon setiap situasi dengan lebih cepat dan tepat, meningkatkan peluang untuk meraih kemenangan dalam setiap pertandingan.

Sehingga pengalaman gaming akan mencapai tingkat yang baru, membawa para gamer lebih dekat kepada sensasi kemenangan dalam setiap game yang dimainkan.

Ketiga, visual tanpa batas agar tetap menang di segala kondisi.

Ponsel iQOO 12 juga memiliki ketangguhan Game Display Enhancement, untuk optimalisasi kualitas grafis dengan merekonstruksi gambar dengan detail yang lebih tajam.

Baca juga: Samsung Buka Studio Personalisasi Pertama dan Luncurkan Flipsuit Case Edisi Stray Kids

Dengan menggunakan filter untuk meningkatkan pengalaman bermain game, termasuk peningkatan pada pengaturan gambar di dalam suasana gelap sehingga pengguna dapat lebih mudah mengidentifikasi musuh dalam adegan gelap.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER