Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Reebok dan Hasbro Luncurkan Koleksi Sepatu Anak dengan Karakter My Little Pony

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Reebok dan perusahaan mainan serta permainan global, Hasbro mengumumkan peluncuran koleksi sepatu anak terbaru, yang menampilkan salah satu karakter paling digemari di dunia yaitu, My Little Pony. Koleksi ini hadir dengan model Classic Leather Step N Flash dari Reebok.

Koleksi ini menampilkan karakter generasi terbaru dalam film Netflix, My Little Pony: A New Generation, yang memulai debutnya dengan menjadi film anak nomor satu di 86 negara.

Setiap sepatu dilego seharga Rp 899.000. Terinspirasi dari salah satu dari empat karakter petualang yang menjadi teman dalam perjalanan mereka: Zipp Storm, Sunny Starscout, Pipp Petals, dan Izzy Moonbow. Tersedia di Planet Reebok, Planet Sports Kids, dan Kids Station.

Baca juga: Keren, Ada The Rolling Stones di Sepatu Kets Skechers

“Reebok berkomitmen memberikan sepatu berkualitas tinggi untuk berbagai rentang usia di Indonesia. Kami berharap koleksi ini tidak hanya menyenangkan bagi anak-anak tetapi juga memberikan rasa nyaman dan keamanan kepada orang tua,” kata Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa, pekan lalu.

My Little Pony telah menjadi ikon populer di kalangan anak-anak sejak 1986. Koleksi ini tidak hanya menjanjikan desain imut dan menarik, tetapi juga menawarkan kenyamanan dan ketahanan. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER