Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Investree Siap Mengguyurkan Pendanaan ke UKM di Pengadaan.com

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pandemi COVID-19 memaksa aktivitas masyarakat menjadi terbatas. Dan berdampak pada penurunan kegiatan bisnis terutama bagi para pelaku usaha kecil menengah (UKM).

Mendukung mereka dari sisi teknologi keuangan, Investree berkolaborasi dengan Pengadaan.com menyediakan akses permodalan lebih layak bagi lebih banyak UKM di Indonesia. Kolaborasi ini dalam fitur ADW SCF (supply chain financing) sebagai solusi permodalan bagi UKM terdaftar di Pengadaan.com.

Co-Founder dan CEO Investree, Adrian Gunadi, mengatakan sudah menjadi komitmen Investree sejak awal mendorong pertumbuhan dan perkembangan UKM Indonesia dengan memberikan kemudahan permodalan. “Kami memberikan kemudahan akses permodalan bagi lebih dari 15.000 vendor yang tergabung di Pengadaan.com. Kami berharap kolaborasi ini dapat berkontribusi meringankan beban UKM di masa pandemi ini,” jelas Adrian, pekan lalu

Pengadaan.com adalah platform yang dibangun oleh ADW Consulting (PT Anggada Duta Wisesa). Ini adalah perusahaan konsultan yang berfokus pada pengembangan sistem pengadaan menggunakan manajemen rantai pasokan. Pengadaan.com memungkinkan kolaborasi bagi B2B e-commerce di era procurement 4.0.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER