Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Investree Siap Mengguyurkan Pendanaan ke UKM di Pengadaan.com

BACA JUGA




Investree menyalurkan pembiayaan kepada vendor Pengadaan.com melalui produk invoice financing dan pre-invoice financing. Produk invoice financing diajukan berdasarkan tagihan atas pekerjaan yang sudah selesai dan sedang menunggu pembayaran oleh payor. Sedangkan pre invoice financing, para vendor yang sudah mendapatkan pesanan atau Surat Perintah Kerja (SPK) dari payor dapat pula mengajukan pinjaman.

Khusus bagi vendor Pengadaan.com yang baru pertama kali mengajukan pinjaman dan disetujui bisa mendapatkan cashback hingga Rp 10 juta. Para vendor dapat mengikuti promo tersebut dengan mengakses fitur ADW SCF, mendaftarkan diri, dan mengajukan pinjaman.

Ditambah lagi, kolaborasi antara Investree dan Pengadaan.com dapat memudahkan UKM dalam mengikuti proses tender pekerjaan dari perusahaan yang menjadi vendor Pengadaan.com. “UKM yang sudah tergabung dalam sistem pengadaan elektronik milik Pengadaan.com dapat mengajukan pinjaman modal ke Investree ketika sudah terpilih sebagai pemenang tender,” terang Adrian. (mrz)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER