Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

BorongBareng Kini Hadir di Aplikasi Mobile

BACA JUGA




FinTechnesia.com | BorongBareng baru saja meluncurkan aplikasi mobile untuk iOS dan Android. CEO PT Digital Imagination Space (Borong Bareng) Peter Zhou mengatakan, Indonesia memiliki potensi pertumbuhan tinggi untuk pasar digital. “Kami berharap bisa berkontribusi dan memberikan banyak manfaat bagi Indonesia,” kata Peter, pekan lalu.

Aplikasi e-commerce sosial ini memiliki semua fitur populer. Seperti Slash, Super Deal, dan Group Buy. Informasi yang lebih lengkap dan terperinci tentang Borong Bareng, serta video cara menggunakan fitur Slash dan Group Buy tersedia di aplikasi bagi pengguna.

Baca juga: BorongBareng Sudah Hadir di Indonesia

Borong Bareng juga meluncurkan kampanye pertamanya untuk para konsumen yaitu Made in
Indonesia. Kampanye ini mengusung semangat pemberdayaan masyarakat Indonesia dengan
merayakan dan mempromosikan produk lokal Indonesia.

Borong Bareng bermitra denga beberapa merek besar Indonesia. Seperti Indofood, Elina Indonesia, Sido Muncul, Ultra Jaya, dan Kapal Api. Konsumen dapat menemukan berbagai macam produk, mulai dari kebutuhan seharihari hingga elektronik rumah tangga.

Anda dapat menemukan merek dan produk lokal ini di kana ‘Made in Indonesia’ di aplikasi Borong Bareng. Melalui inisiatif ini, Borong Bareng bertujuan untuk mempromosikan dan mendukung bisnis lokal di seluruh Indonesia untuk go digital. Menjangkau khalayak yang lebih luas, dan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER