Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Seri vivo V20 Sudah Bisa Pre Order, Ini Fiturnya dan Beragam Hadiah, dari Cashback Ovo hingga Smartwatch

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Hari ini, vivo Indonesia meluncurkan seri terbaru dari vivo V-Series, yaitu vivo V20 dan V20 SE. Keduanya mengakomodasi konsumen mengabadikan momentum dalam hidup mereka.

Generasi V-Series terbaru ini menghadirkan kemampuan dan inovasi kamera depan terbaik di kelasnya. Melalui 44MP Eye Autofocus dan dibalut dalam desain Ultra Slee dengan tampilan yang stylish.

Senior Brand Director vivo Indonesia, Edy Kusuma mengatakan, V- Series terbaru ini memberikan pilihan untuk melengkapi kebutuhan konsumen terkait smartphone. “Terutama bagi mereka yang ingin menangkap setiap momentum berharga melalui inovasi dan teknologi pada smartphone ini,” ujar Edy, Selasa (29/9).

Modul 44MP Eye Tracking secara otomatis mampu mengenali bagian mata dan wajah,
meskipun konsumen bergerak ke segala arah untuk mendapatkan hasil foto dan video
lebih jernih dan tetap fokus. Sedangkan 44MP Autofocus mampu menghasilkan foto
atau video yang lebih jelas dan tajam dari jarak yang dekat maupun jauh.

Baca juga: Vivo Segera Meluncurkan Seri Terbaru, Ini Detailnya

Kamera depan vivo V20 didukung dengan 4K Selfie Video yang memungkinkan konsumen memiliki pengalaman pengambilan video sangat detail. vivo V20 dibalut dua varian warna yang stylish yaitu, midnight jazz. Dengan desain tipis yang memiliki ketebalan bodi hanya 7,38mm dengan berat 171 gram.

Selain itu ada varian warna sunset melody dengan ketebalan bodi , dan berat 172 gram. Sunset melody memiliki warna unik. Dalam satu smartphone memiliki berbagai macam warna jika digerakkan ke arah yang berbeda.

DI kamera belakang, vivo V20 dibekali dengan 64MP Night Camera. Menghasilkan gambar yang sangat jelas dan detail. vivo V20 hadir dengan 64MP Main Camera, 8MP Multimode Camera (Super Wide-Angle/ Super Macro/ Depth Camera) dan2MP Mono Camera.

Selain itu, vivo V20 dilengkapi dengan teknologi yang hadir pertama kalinya di V-Series, NFC Multifunctions. Fitur ini dapat digunakan untuk transfer data, mengecek dan top-up uang elektronik hingga duplikat fungsi kartu akses di smartphone ini.

Kemampuan 33W FlashCharge dengan kapasitas baterai 4000 mAh. Mampu mengisi daya hingga 65%-66% hanya dalam 30 menit. V20 ditenagai oleh Qualcomm® SnapdragonTM 720G. Memberikan konsumen pengalaman menyenangkan dengan dukungan memori dan kapasitas internal yang besar 8GB RAM + 128GB ROM.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER