Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Beli vivo V20 SE Aquamarine Green, Saat Pre Order Dapat Smartwatch dan Voucher, Cek Caranya di Sini

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Selah sukses dengan V20 Series di Indonesia beberapa waktu lalu, vivo meluncurkan warna baru untuk seri vivo V20 SE, yaitu Aquamarine Green. Dengan warna baru ini, vivo mengedepankan desain indah dengan dukungan teknologi terkini.

Warna baru ini diharapkan melengkapi pilihan smartphone yang sesuai dengan selera konsumen. “Demi memberikan pengalaman menggunakan smartphone yang penuh gaya,” ungkap Edy Kusuma, Senior Brand Director vivo Indonesia, Rabu (11/11)

vivo menghadirkan warna ini karena memiliki nilai positid dan optimisme. Serta menjadikannya sebagai warna yang mewakili para pengguna vivo yang penuh semangat, memiliki hidup yang penuh warna, dan menyukai keindahan penuh gaya.

Dengan ketebalan 7,83 mm dan bobot smartphone yang ringan hanya 171 gram, vivo V20 SE Aquamarine Green dirancang agar mudah digenggam oleh pengguna dan mudah disimpan di dalam saku.

Dengan lekukan body smartphone 3D, vivo V20 SE Aquamarine Green dilengkapi dengan material berkualitas tinggi. Sehingga akan memberikan rasa sentuhan yang sangat halus.

Untuk memenuhi kebutuhan kamera penggunanya, vivo V20 Aquamarine Green mengusung kemampuan kamera depan beresolusi 32MP Super Night Selfie dan 48MP Rear Camera dengan fungsi 48MP Main Camera. Lalu 8MP Dual-Mode Camera yang bisa digunakan oleh pengguna untuk Super Wide-Angle dan Super Macro, serta 2MP Depth Camera.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER