Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Layanan Tetap Prima, Flip Tetap Berlakukan WFH Hingga Akhir Tahun 2020

BACA JUGA




Sejak awal berdiri, Flip.id menerapkan sistem keamanan terkini sesuai arahan Bank Indonesia (BI). Seperti penetration test secara berkala dan sistem one time password (OTP). Sistem keamanan berganda ini didukung dengan fasilitas server, hardware dan software yang mumpuni. Sehingga Flip.id tetap mampu melayani masyarakat di seluruh Indonesia untuk transaksi beda bank secara gratis ketika bekerja dari rumah.

Selama tiga bulan terakhir, perusahaan telah diuji dengan sekian skenario yang sebelumnya tidak pernah bayangkan. Namun ternyata industri kami sebagai financial technology (fintech) startup bisa melalui dengan baik,” kata Ginanjar.

Flip adalah pionir aplikasi penyedia layanan transfer beda bank gratis. Berdiri tahun 2016, Flip telah melayani lebih dari jutaan transaksi beda bank dari jutaan pengguna dengan total nilai mencapai triliunan rupiah per bulan. Transaksi berasal dari pengguna individu dan pengguna perusahaan seperti Tiket.com, Grab, Ruangguru, dan Kitabisa.

Flip telah bekerja sama dengan 14 bank di Indonesia untuk menangani transfer gratis beda bank. Seperti Bank Central Asia (BCA) ke Bank Mandiri, Bank Rakyat Indonesia BRI, BNI, CIMB Niaga, BTPN/Jenius, dan lain-lain Serta telah mendapat lisensi keamanan dan operasional resmi BI. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER