Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Seri P40 Menghadirkan Pengalaman Kecerdasan Buatan Tanpa Hambatan

BACA JUGA


Interface khusus Android yang dikembangkan Huawei


EMUI, sebelumnya dikenal sebagai Emotion UI, adalah interface khusus pengguna berbasis Android yang dikembangkan oleh Huawei untuk perangkat selulernya. EMUI 10.1 adalah versi perangkat lunak terbaru berbasis Android 10. Diluncurkan pra-instal dengan Huawei Seri P40, dan dilengkapi dengan fitur baru, perubahan, dan peningkatan untuk memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik.

EMUI 10.1 berdasarkan pada teknologi terdistribusi dari Huawei. Juga lebih banyak kemampuan multiscreen collaboration untuk memberi pengguna keuntungan penuh dari beberapa perangkat sekaligus, galeri foto lintas-perangkat, 3D AoD, Multi-Device Control Panel untuk multitasking yang lebih baik dan lebih banyak lagi.

Khing Seng menjelaskan, Huawei memiliki beragam kemampuan terintegrasi di seluruh chip, perangkat, layanan cloud, dan jaringan yang akan menghadirkan pengalaman cerdas. “Kami berharap menghadirkan lebih banyak produktivitas dan kegembiraan dalam kehidupan sehari-hari pengguna dengan menghubungkan semua perangkat Huawei bersama-sama dengan ekosistem terintegrasi yang dapat ditemukan di Seri HUAWEI P40 baru,” tutup Khing Seng. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER