Minggu, 5 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Biznet Dukung Belajar dari Rumah, Ini Harga Paketnya

BACA JUGA




1. Pastikan koneksi Internet memadai

Koneksi Internet merupakan hal terpenting yang mendukung kelancaran proses belajar online. Pastikan koneksi Internet dengan kapasitas bandwidth mencukupi. Dengan begitu, proses belajar online dapat berjalan dengan lancar.

2. Siapkan perangkat pendukung

Perangkat bisa smartphone, tablet maupun laptop. Perangkat apapun, pastikan terhubung dengan baik dengan jaringan iinternet. Pastikan juga speaker dan earphone bekerja dengan baik.

3. Jauhkan diri dari hal-hal yang dapat menggangu konsentrasi

Ada baiknya menyiapkan ruangan khusus untuk mengikuti kelas online. Sampaikan kepada keluarga tidak bisa diganggu selama kelas sedang berlangsung.

4. Siapkan catatan

Sama halnya dengan kelas dan tatap muka pada umumnya, ada baiknya menyiapkan catatan untuk memastikan tidak ada informasi penting terlewatkan. Catatan ini bisa disiapkan secara manual dengan buku catatan. Atau dengan aplikasi notepad yang tersedia pada perangkat yang digunakan.

5.     Jangan malu bertanya

Untuk memastikan semua informasi yang disampaikan dapat dimengerti dengan baik, jangan malu bertanya kepada pengajar atau narasumber. Kita bisa memanfaatkan berbagai fitur untuk bertanya di aplikasi video conference dan video streaming.

Untuk mendukung aktivitas belajar online di rumah, Biznet menghadirkan layanan Biznet Home. Ini layanan Internet WiFi Ultra Cepat untuk pengguna perumahan dan apartemen dengan kecepatan mencapai 150 Mbps baik download maupun upload. Biznet Home hadir dengan kapasitas bandwidth mulai dari 75 Mbps seharga Rp 325 000 perbulan. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER