Selasa, 14 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pariwisata di Era New Normal, LinkAja Hadir di Pantai Pandawa Bali

BACA JUGA




Program digitalisasi Kawasan Pantai Pandawa didukung sepenuhnya oleh Pemprov Bali dan Bank Indonesia serta masyarakat adat setempat. Sehingga diharapkan proses sosialisasi berjalan lancar.

Kawasan Pantai Pandawa merupakan salah satu dari beberapa objek wisata di Pulau Bali yang dapat menggunakan LinkAja sebagai metode pembayarannya. Selain Bali Zoo, Bali Bird Park, dan Bali Safari.

Berbagai ekosistem lain di Bali yang dapat menggunakan LinkAja yaitu pusat oleh – oleh (Pie susu asli enak, Krisna Oleh-oleh, Harum Bali Lapis Legit, The Keranjang Bali), pasar tradisional (Pasar ikan Kedonganan, Pasar Sidhu), modern retail (Tiara Gatzu Supermarket, Tiara Dewata, Toko Soputan Fresh), transportasi lokal (Karangasem Ojek Online (K-Jek), Gianyar Ojek Online (Giajek), Rumah Sakit (RSIA Puri Bunda Denpasar Bali). Hingga berbagai destinasi kuliner terkenal seperti Goddes Bakery, Mitos Kopi, dan lain-lain.

Hingga saat ini, LinkAja dapat digunakan di lebih dari 200.000 merchant di seluruh Indonesia, 466 pasar tradisional, lebih dari 14,000 partner donasi digital. Juga 1.569 e-commerce, pembayaran dan pembelian kebutuhan sehari-hari. Seperti pulsa telekomunikasi, token listrik, tagihan rumah tangga, iuran BPJS.

Hingga berbagai layanan keuangan lainnya seperti transfer ke semua rekening bank dan tarik tunai tanpa kartu. Selain itu, LinkAja juga dapat digunakan di lebih dari 1 juta titik transaksi untuk pengisian dan penarikan saldo. Meliputi ATM, transfer perbankan, jaringan ritel,  hingga layanan keuangan digital. (yof).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER