Minggu, 5 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Oppo Reno 4 Siap Meluncur, Begini Fitur dan Tampilannya

BACA JUGA


Tetap mengkilap


Di bagian kiri atas bagian belakang, frame persegi panjang mengakomodasi keempat  kamera belakang yang hadir dengan warna mengilap. Tata letak Quad-Cam ini membuat Reno4 tampil futuristik, membuat desain perangkat terlihat lebih modern.

Reno4 memiliki warna Space Black dan Galactic Blue. Penampakan Space Black seperti ruang misterius dengan bintik-bintik terang.

Meskipun penampang belakang memiliki warna gelap, ketika ada efek cahaya, tetap mengilap. Pada bagian bawah, terdapat monogram logo OPPO yang tampil layaknya desain brand fashion kelas atas, menegaskan kesan elegan dan stylist.

Galactic Blue merupakan warna unik pada Reno4 dengan teknik Reno Glow. “Reno Glow” memberikan sentuhan akhir dengan tekstur matte. Memiliki detail kilauan yang sangat halus menyajikan nuansa lebih premium.

Penampang ini terdiri dari banyak lapisan dengan warna campuran biru. Warna biru tua terpancar dari tengah ke atas, menghasilkan nuansa perak dengan transisi alami. 

Galactic Blue juga menghadirkan penampang belakang dengan tekstur premium. Campuran bahan bertekstur matte dan gloss yang unik dikombinasikan dengan efek biasan cahaya (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER