Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Booking.com Siap Memberikan Dukungan ke Para Mitra

BACA JUGA


Booking.com akan memaksimalkan aset digital
  • Peningkatan Pemesanan Via Platform Digital
    Booking.com terus memantau keadaan di Indonesia dengan cermat. Ketika pembatasan terhadap sektor wisata dicabut Booking.com akan memaksimalkan aset digitalnya. Membantu wisatawan mencari semua keperluan rencana wisata mereka berikutnya. Dan mendorong mereka untuk melakukan pemesanan. Booking.com akan terus menginformasikan penawaran dan transaksi wisata domestik menarik kepada pelanggan.


  • Menjaga Komunikasi dengan Para Mitra Mendengarkan dan terhubung langsung dengan mitra akomodasi sangat penting. Agar bisa memahami bagaimana Booking.com memberikan dukungan dengan lebih baik lagi, serta bangkit bersama.
    Booking.com juga melakukan serangkaian webinar. Mulai pasar Asia-Pasifik dan juga secara global, berfokus pada perencanaan pemulihan dan terhubung dengan para mitra.

Vikas Bhola, Direktur Regional, Asia Selatan Booking.com mengatakan, Booking.com mampu berinovasi menghadirkan solusi dan produk yang efektif bagi wisatawan dan mitra. Sebagian besar dari bisnis di Indonesia adalah pemesanan domestik.

Kini perjalanan domestik mulai meningkat secara bertahap. “Kami ingin memastikan dukungan terbaik kepada mitra lokal telah diberikan. Memungkinkan mereka merespons kebutuhan wisata yang tengah berevolusi,” kata Vikas, pekan lalu.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER