Senin, 6 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

realme Mencatatkan Pertumbuhan Hingga 157% di Semester I 2020

BACA JUGA


Implementasi AIoT


realme turut meramaikan pasar 5G dengan meluncurkan realme X50 Pro. Menjadikannya smartphone 5G pertama di India dan Thailand, serta di Kamboja dengan harga di bawah US$ 1.000.

Pada tahun 2020, realme telah menerapkan strategi smartphone + AIoT. Terlepas dari kondisi ekonomi yang menantang di era pandemi, realme telah berhasil meluncurkan berbagai produk AIoT di tahun 2020. Dan menargetkan lebih dari 100 produk AIoT pada tahun mendatang.

Pada kuartal I 2020, meskipun menjadi pendatang baru pasar audio di India, realme berhasil membuktikan kualitas produknya. Dan menduduki posisi ketiga menurut laporan sebuah perusahaan riset, Canalys.

Untuk menggapai tujuan menjadi merek AIoT dengan pertumbuhan tercepat di dunia, realme mendefinisikan strategi AIoT mereka di tahun 2020 dengan “1+4+N”. Strategi ini akan membantu realme menambahkan portofolio pada produk smartphone.

AIoT yang mengacu pada satu produk inti yaitu smartphone, dilengkapi empat kelompok utama perangkat AIoT pendukung gaya hidup. Seperti speaker, earphone, TV, dan jam tangan pintar hingga produk “N” berupa aksesori pintar lain.

Berdiri sejak tahun 2018, saat ini realme telah memiliki 40 juta pengguna. “Kami berencana melanjutkan rencana ekspansi internasional kami. realme telah berkembang dengan baik di hampir 60 negara dan wilayah yang berbeda. Hal ini bentuk konkrit dari misi dan strategi kami mengajak kaum muda Dare to Leap di luar batas mereka,” terang Chief Executive Officer (CEO) realme, Li Bingzhong, (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER