Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

LINE Luncurkan LINE Meeting, Cukup dengan Tautan URL

BACA JUGA




Saat rapat online berlangsung, pengguna juga bisa dengan mudah mengirimkan undangan guna menambah partisipan. Meski panggilan tengah berlangsung.

LINE Meeting juga hadir dengan fitur Watch Together. Memungkinkan pengguna untuk berbagi layar ponsel dan video YouTube di panggilan grup. Tak hanya itu, terdapat juga efek latar belakang.

Versi ponsel menghadirkan sebanyak 106 efek dan 41 filter. Sedangkan versi PC hadir dengan 12 filter tanpa harus mengunduh aplikasi terpisah.

Baca Juga: Asyik, Video Call Pakai LINE Bisa Sampai 500 Orang dan Bisa Nobar Pula

Pengguna bisa menggunakan berbagai pilihan gambar efek latar belakang atau menggunakan gambar sendiri guna mengubah penampilan layar dan menambah sentuhan lebih personal. Tersedia baik untuk versi ponsel maupun PC. .

Memastikan keselamatan dan keamanan, LINE Meeting menyediakan tautan URL rapat yang kompleks dengan lebih dari 32 karakter. Pengguna tidak bisa bergabung dengan rapat di LINE Meeting tanpa menggunakan tautan URL yang disediakan.

Pengguna juga dapat menghapus pengguna lain yang tidak diinginkan dengan fitur “Kick Out. Sehingga bisa menjaga rapat menjadi lebih aman. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER