Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Honda Lakukan Persiapan Balap Seri ke-7 F1 Grand Prix Belgia

BACA JUGA


Tantangan tersendiri


Sirkuit yang akan digunakan pada tiga pekan ke depan akan menjadi tantangan tersendiri. Para pembalap harus memaksimalkan power unit mereka terutama di seri Grand Prix Belgia yang terkenal dengan kompleks tanjakan Eau Rouge hingga Les Combes,. Sehingga manajemen energi akan menjadi tugas utama bagi para insinyur Honda.

Direktur Teknik Honda F1, Toyoharu Tanabe mengatakan, setelah akhir pekan tanpa balapan, kino memulai kembali balapan dengan dua agenda balapan di Grand Prix Belgia kemudian Grand Prix Italia setelah itu. Kuncinya adalah memaksimalkan efisiensi secara keseluruhan melalui setiap sesi latihan untuk mendapatkan keseimbangan tepat dari energi listrik yang digunakan. “Kami merasa kedua tim kami memiliki potensi untuk tampil baik pada akhir pekan ini di Spa,” katanya, Jumat (28/8).

Menurut Tanabe, sirkuit Spa-Francorchamps yang terletak di kawasan hutan, salah satu trek klasik, pembalap dapat membuat kejutan. Sirkuit tersebut menampilkan berbagai jenis tikungan yang lambat.

Hingga jalur pendakian di Eau Rouge-Raidillon yang terkenal serta tikungan cepat seperti Blanchimont. Ini juga merupakan lintasan, daya power unit diuji. Sehingga manajemen energi menjadi sangat penting. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER