Jumat, 3 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Huawei Luncurkan Tiga Produk Anyar, Ada Cashback Hingga Rp 1,7 Juta Hingga Beragam Bonus

BACA JUGA


Berbagai pilihan produk dari Huawei


Deputi Country Director HUAWEI CBG Indonesia, Lo Khing Seng mengatakan, beberapa bulan terakhir ini Huawei terus memberikan pilihan produk terbaru bagi konsumen, yang dapat meningkatkan produktivitas. “Dengan HUAWEI MateBook D15, MatePad T10s, dan WATCH FIT, kami berharap konsumen menikmati pengalaman tanpa batas dan mendapatkan manfaat dalam berbagai aspek kehidupan sehari-hari,” kata Khing Seng, Selasa (1/9).

HUAWEI MateBook D15 hadir dengan berbagai pembaruan fitur agar dapat memberikan pengalaman pengguna yang lebih baik. Laptop tidak hanya menjadi alat produktivitas, tetapi juga asisten cerdas yang membantu pengguna agar senantiasa unggul dalam pekerjaan, akademis, game, dan lainnya.

Tablet HUAWEI MatePad T10s berukuran 0.1 inci yang ringan dan bertenaga yang menawarkan kemampuan multimedia terbaik di kelasnya. Layar Full HD dengan tampilan HUAWEI ClariVu Display Enhancement Technology.

Bekerja bersama dengan sistem audio dual-speaker dari Harman Kardon yang kuat untuk memberikan pengalaman yang imersif untuk menonton film atau bermain game. Tertanam di tablet ini adalah Kirin 710A, yang mendukung kinerja yang kuat dan berbagai fitur pintar dan ramah keluarga yang ditawarkan EMUI 10.1.

Sementara itu, hal yang sama berlaku untuk jam tangan pintar. Menyusul peluncuran Watch GT2e, Huawei kini menghadirkan WATCH FIT.

Ini adalah jam tangan olahraga pintar pertama dari Huawei dengan bentuk persegi panjang. WATCH FIT mendorong pengguna untuk mendapatkan bentuk latihan baru melalui berbagai kursus kebugaran animasi, mode latihan, dan fitur pelacakan kesehatan ilmiah.

Jam ini juga menawarkan gaya yang tak tertandingi, yang membuat pengguna tidak akan pernah mau melepaskannya dari pergelangan tangan mereka. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER