Jumat, 3 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pulihkan Pariwisata Bali, LinkAja Dukung Festival Rujakan Sanur

BACA JUGA


Mendorong sektor pariwisata Bali


Direktur Utama LinkAja, Haryati Lawidjaja mengatakan, pihaknya ingin mendorong pertumbuhan sektor pariwisata Bali. Sesuai misi besar kami untuk membangun ekosistem dan platform layanan keuangan digital. Terutama melayani kebutuhan masyarakat kelas menengah/ aspiran & UMKM di Indonesia,” kata Fey, sapaan Haryati, Jumat (4/9.

Sebagai bentuk dukungan lainya, LinkAja memberikan cashback  20% maksimal nominal Rp 10.000 selama festival. LinkAja dapat digunakan sebagai metode pembayaran di berbagai pusat oleh – oleh seperti Pie Susu Asli Enak, Krisna Oleh-oleh, Harum Bali Lapis Legit, The Keranjang Bali.

Lalu objek wisata (Pantai Pandawa, Bali Zoo, Bali Bird Park, dan Bali Safari), pasar tradisional (Pasar Ikan Kedonganan, Pasar Sindhu), modern retail (Tiara Gatzu Supermarket, Tiara Dewata, Toko Soputan Fresh) dan transportasi lokal (KarangAsem Ojek Online (K-Jek).

Juga Gianyar Ojek Online (Giajek) dan Rumah Sakit (RSIA Puri Bunda Denpasar Bali) hingga berbagai destinasi kuliner terkenal seperti Goddes Bakery, Mitos Kopi, dan lain – lain.

LinkAja telah dapat digunakan di lebih dari 200.000 merchant di seluruh Indonesia. Juga 134 moda transportasi, lebih dari 500 pasar tradisional, lebih dari 14,000 partner donasi digital, 1.600 e-commerce, pembayaran dan pembelian kebutuhan sehari hari.

Hingga berbagai layanan keuangan lainnya seperti transfer ke semua rekening bank dan tarik tunai tanpa kartu. Selain itu, LinkAja dapat digunakan di lebih dari satu juta titik transaksi untuk pengisian dan penarikan saldo. Meliputi ATM, transfer perbankan, jaringan ritel, hingga layanan keuangan digital. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER