Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Penggemar Sneakers Menyerbu Kick Avenue Fair

BACA JUGA


Keasliannya terjamin


Semua brand lokal maupun internasional yang dijual pada festival ini telah melewati proses autentikasi dari tim Kick Avenue. Sehingga dijamin keasliannya dengan harga yang transparan dan kompetitif.

Co Founder Kick Avenue, Christopher Eko mengatakan, antusiasme masyarakat Indonesia berbelanja baik produk lokal maupun internasional masih kencang di periode pandemi ini. Tim Kick Avenue Fair mencatat lebih dari 49.000 tiket yang terdaftar dalam raffle produk-produk hype di akhir festival.

Karena antusiasme cukup tinggi, raffle grand prize Air Jordan X Dior diperpanjang hingga 4 September dan diundi secara live pada 10 September 2020. Sehingga para sneakerhead masih ada peluang untuk berpartisipasi dalam raffle ini.

Untuk mengakhiri festival online ini Kick Avenue dan Bank Mandiri juga mengadakan kegiatan charity. Yakninmembagikan produk-produk lokal secara gratis kepada ratusan tenaga medis yang menangani pandemi Covid-19. “Kami berinisiatif memberikan penghasilan dari festival ini untuk mengalokasikan dana berupa produk untuk para tenaga medis,” kata Eko. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER