Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

OPPO Reno4 F Resmi Diluncurkan, Harga Rp 4,3 Juta, Cek Bonusnya

BACA JUGA


Ada hadiah langsung


AI Night Charging menggunakan mesin AI Learning untuk mempelajari kebiasaan tidur pengguna. Dan melakukan pengisian daya ponsel hingga 100% tepat saat mereka bangun dari tidur.

Dalam skenario kasus terburuk, jika pengguna tidak memiliki pengisi daya baterai di siang hari, Super Power Saving Mode dapat mengoptimalkan 5% masa pakai baterai dengan mengubah layar menjdi hitam dan putih. Dan hanya menjalankan enam aplikasi yang telah ditentukan.

OPPO Reno4 F menyematkan prosesor chipset AI MediaTek Helio P95. Memori 8GB dan pengimpanan internal 128GB, yang dapat diperluas hingga 512GB melalui keberadaan 3 slot kartu. Reno4 F memperkenalkan fitur Anti-Lag Algorithm yang dapat mendeteksi dan menghapus data yang menyebabkan kesalahan memori, mengurangi kemungkinan sistem operasi yang tersendat.

Pengguna dapat menikmati antarmuka yang intuitif dan disederhanakan melalui Infinite Edge Design pada ColorOS 7.2. Pengguna dapar mentrasmisikan tayangan copyrighted HD ke layar lebar dari aplikasi video dan hiburan terkemuka termasuk Netflix HD dan Amazon Prime Video.

OPPO Reno4 F hadir di Indonesia dalam dua pilihan warna, metallic white dan matte black. Pemesanan perangkat ini akan berlangsung 12 hingga 16 Oktober 2020 melalui store.oppo.com/id, maupun jaringan luring OPPO Store.

Konsumen yang memesan perangkat ini selama pre order akan mendapatkan hadiah langsung berupa Giftbox OASE LP01 senilai Rp 800.000, Telkomsel TAU Entertaiment Special Bundling Package hingga 70GB. OPPO Reno4 F akan dijual perdana pada 17 Oktober 2020 dengan harga Rp 4,3 juta. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER