Sabtu, 4 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Menyasar UMKM, Telkom Luncurkan Aplikasi Kasir Digital

BACA JUGA




BONUM POS dilengkapi dengan fitur pencatatan dan penyusunan katalog produk penjualan yang dapat diperbarui di setiap transaksi. Termasuk menjadikan produk sebagai produk unggulan.

Di samping itu, ada juga fitur penghitungan manual bagi pengguna yang memiliki lebih dari satu jenis produk, yang tetap tercatat dalam laporan transaksi. Sementara bon penjualan dapat dicatat dalam fitur digital struck untuk membantu pengecekan penjualan, dan dapat dicetak sesuai keperluan kegiatan penjualan.

Kemudahan lain sistem pembayaran nontunai yang dapat dikenali di seluruh Indonesia. Laporan lengkap pendapatan harian, mingguan, serta bulanan yang dapat diunduh langsung di periode pencatatan, sesuai keperluan pengguna.

Biayanya tidak lebih dari Rp 50.000 per bulan. Pada November 2020 mendatang, sosialisasi menu tambahan akan diberikan dengan rencana penerapan terdekat di awal 2021.

BONUM POS merupakan salah satu inisiatif digital Telkom melalui Tribe Small Medium Business (SMB) Digitalisasi untuk memberikan solusi, produk, dan layanan digital yang dapat meningkatkan daya saing UMKM. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER