Selasa, 30 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Merancang Perangkat di Masa Depan, OPPO Menggandeng nendo

BACA JUGA


Ponsel dengan desain unik


Terobosan OPPO dalam hal desain juga meluas hingga teknologi kameranya. Pada tahun 2014, OPPO merilis N3, sebuah smartphone yang dilengkapi dengan kamera putar bermotor pertama di dunia.

Pada tahun 2018, OPPO meluncurkan Find X, sebuah smartphone yang memiliki tampilan layar penuh dan menggunakan desain unik. Pengguna dapat menggeser kamera keluar dari badan smartphone saat mengaktifkannya. Inovasi ini mengintegrasikan 11 komponen, termasuk kamera dan sensor depan dan belakang, dan menghasilkan rasio screen-to-body hingga 93,8%.

Pada tahun 2019, OPPO semakin membuat terobosan baru dengan meluncurkan Reno 10x Zoom dan struktur pivot uniknya yang meninggi. Kini telah menjadi inspirasi bagi desain baru dalam industri smartphone.

Pada November tahun ini, OPPO memperlihatkan eksplorasi terbarunya dalam pengembangan smartphone dengan menampilkan OPPO X 2021, sebuah konsep smarpthone terbaru yang dapat digulung, dalam ajang OPPO INNO DAY 2020. Layar perangkat konseptual ini dapat digulung dan ukurannya dapat disesuaikan.

Ide menciptakan slide-phone berawal dari OPPO dan nendo yang menemukan, pengguna smartphone semakin mengandalkan smartphone mereka untuk berinteraksi dengan dunia di sekitar mereka.

Untuk mendukung lebih banyak fungsionalitas, smartphone pada umumnya didesain dengan ukuran yang besar sehingga sulit dan kurang nyaman saat digenggam. Tren ponsel berukuran besar ini telah menjadi kekhawatiran bagi sejumlah pengguna smartphone. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER