Selasa, 7 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Ini Dia Lima Wishlist Destinasi Wisata Alam, Ada Diskon dari RedDoorz

BACA JUGA




3. Brown Canyon, Tembalang, Semarang.

Brown Canyon adalah bekas penambangan tanah di Tembalang, Semarang. Lokasi ini salah satu lokasi yang menarik di Semarang dan dianggap mirip dengan Grand Canyon di Amerika Serikat. Kemiripan ini terletak pada bukit-bukit yang berubah menjadi tebing-tebing curam. 

Mirip Grand Kanyon

Sebenarnya, Brown Canyon bukan destinasi wisata resmi dari pemerintah. Namun, keunikan yang ada pada lokasi ini menarik sejumlah wisatawan untuk berfoto ria seakan-akan berada di Grand Canyon.

RedDoorz near Akademi Kepolisian Semarang atau RedDoorz Syariah near Exit Toll Banyumanik dapat menjadi rekomendasi penginapan di Semarang. Sangat dekat dengan Brown Canyon.

4. Air Terjun Lepo Dlingo, Bantul, Yogyakarta.

Selain beragam destinasi wisata seperti Candi Prambanan, Keraton Yogyakarta, Alun-alun dan Jalan Malioboro, ada tempat tidak mainstream. Air terjun atau Grojogan dalam bahasa Jawa- Lepo Dlingo yang terletak di Bantul, Yogyakarta dapat menjadi wishlist untuk dikunjungi lain.

Air Terjun Lepo Dlingu memiliki tiga tingkatan. Dengan tingkatan kedua memiliki ketinggian sepuluh meter. Dan tingkatan ketiga dikelilingi oleh batuan pada dinding sekitar air terjun yang berbentuk persegi panjang yang tersusun rata.

Kolam yang ada di bawah air terjun ini tidak terlalu bahaya, tapi tetaplah berhati-hati. Untuk penginapan terdekat, terdapat RedDoorz Plus @ Jalan Parangtritis 2 yang dapat kamu tempati apabila ingin berkunjung ke Air Terjun Lepo Dlingu.

5. Gua Gong, Pacitan, Jawa Timur.

Banyak sekali wisata alam di Indonesia, tidak banyak yang mengetahui kalau kita juga memiliki banyak wisata alam goa yang menyenangkan, dan menarik. Salah satu destinasi wisata alam gua adalah Gua Gong yang terletak di Pacitan, Jawa Timur. Keunikan dari gua ini adalah, suara seperti gong akan terdengar ketika stalaktit dan stalakmit dipukul.

Seperti suara gong.

Gua gong memiliki banyak warna-warna indah. Gua sepanjang 256 meter ini memiliki fenomena alam menakjubkan yakni berupa ruangan raksasa sepanjang 100 meter, lebar mencapai 15 hingga 40 meter dan tinggi kurang lebih 20 sampai 30 meter di ujung gua tersebut.

Lokasi Gua Gong tidak terlalu jauh dari Alun-Alun Pacitan. Tersedia penginapan di RedDoorz Plus @ Pancer Door Beach untuk kamu menginap yang juga dekat dengan Pantai Pancer!

RedDoorz menyediakan diskon Up to 25% OFF dengan kode promo: PASTIAMANHP. Promo ini berlaku untuk periode booking dari 26 Juli hingga 1 Agustus 2021. Sertauntuk periode check-in dari 26 Juli hingga 31 Agustus 2021 di seluruh RedDoorz di Indonesia.

Promo ini dapat kamu gunakan dengan memesan RedDoorz di website dan aplikasi resmi RedDoorz. Ada perbedaan harga yang akan dibayarkan jika kamu mengubah tanggal check-in dan semua pemesanan tidak dapat dikembalikan. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER