Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Batik Entertainment Sediakan Hiburan Saat di Darat dan Penerbangan

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Batik Air menghadirkan fasilitas terbaru sebagai aplikasi hiburan (inflight entertainment). “Batik Entertainment didesain, dikembangkan dan diperkenalkan kembali bertepatan Hari Kebangkitan Teknologi,” terang Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, Ahad (1/8).

Hiburan dengan ponsel pintar (gadget/ device) masing-masing tamu, salah satu bentuk upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Dan agar tetap menambah kenyamanan melalui hiburan nyaman dan aman.

Batik Entertainment menggandeng PT Dua Surya Dinamika (AirFi Indonesia) selaku perusahaan penyedia W-IFE.Batik Entertainment aplikasi yang diluncurkan sejak Februari 2021 dan didukung Tripper. 

Aplikasi tersebut mengutamakan tampilan (interface) sangat menarik dan diakses gratis. Serta dinikmati sebelumpenerbangan (kapan saja dan di mana saja). Saat di udara (selama penerbangan) dan setelah terbang atau ketika tiba di tujuan (kapan saja dan dimana saja).  

Khusus pengoperasian ketika sedang terbang (onboard), aktifkan fitur Airplane Mode. Sambungkan ke WiFi Batik Entertainment – Buka Aplikasi Batik Entertainment Tripper – Registrasi – pilih Batik Air.

Keunggulannya, Batik Entertainment diakses menggunakan gadget pribadi secara gratis (download sekali), ketika penerbangan. Semua tamu bisa menikmati tanpa pulsa dan tanpa bayar. (sya)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER