Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

HappyFresh Bermitra Dengan SHIELD, Untuk Platform Mobile Aman dan Terpercaya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | SHIELD, perusahaan risk intelligence aplikasi mobile  memastikan bahwa HappyFresh menjadi salah satu aplikasi teraman dan terpercaya secara global. Dengan dipersenjatai intelijen risiko dari SHIELD, HappyFresh dapat melindungi pelanggannya dari serangan penipuan yang paling rumit sekalipun.

Sehingga para pelanggan dapat berbelanja dengan percaya diri dan tenang. Aplikasi e-commerce dengan pertumbuhan yang tinggi merupakan salah satu target favorit bagi para penipu.

Modus operandi yang sering mereka lakukan antara lain mencuri data pengguna. Lalu melakukan pengambilalihan akun. Dan penyalahgunaan promosi dalam aplikasi, program rujukan, dan skema insentif.

“SHIELD membantu merampingkan operasional kami. Sehingga kami dapat lebih fokus dalam meningkatkan pendapatan dan mengembangkan bisnis kami. Sambil kami juga terus memperluas operasional kami di seluruh Asia Tenggara,” kata Fajar Budiprasetyo, Co-Founder dan Chief Technology Officer HappyFresh, Rabu (25/8).

Lewat kemitraan bersama SHIELD, HappyFresh dapat mengidentifikasi dan menghentikan semua penipuan pengguna di ekosistem mereka secara real-time. Perusahaan juga dapat mendeteksi ketika penipu menggunakan alat dan teknik yang biasanya terkait dengan penipuan.

Justin Lie, Pendiri dan CEO SHIELD menambahkan, dedikasi yang mereka berikan untuk membangun kepercayaan pelanggan merupakan upaya SHIELD ke semua mitra kami agar mencapai tujuannya. “Bersama-sama, kami dapat memastikan bahwa pelanggan HappyFresh memiliki pengalaman berbelanja yang aman dan berkualitas tinggi,” kata Justin. (yos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER