Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

AXA Financial Indonesia Gandeng Good Doctor

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Good Doctor menyelenggarakan Super Warrior Wellness Programuntuk AXA Financial Indonesia (AFI), salah satu mitra jangka panjang Good Doctor di Indonesia. Ini adalah fitur manajemen kebugaran Good Doctor.

Fitur mencakup berbagai instrumen pemeriksaan kesehatan fisik dan mental secara mandiri. Solusi tersebut termasuk ketersediaan konsultasi dokter online serta berbagai layanan aspek kesehatan fisik. Seperti pengobatan diabetes, gangguan kardiovaskular dan isu kesehatan terkait polusi area, gangguan musculoskeletal, obesitas dan kecanduan alkohol serta rokok.

Juga layanan dari aspek kesehatan mental. Seperti pengelolaan stress, depresi, gangguan tidur, kurangnya rasa percaya diri dan kecemasan.

Layanan kesehatan ini dirancang sebagai solusi holistik Employee Assistance Program (EAP). Karyawan dapat menerima layanan prioritas keberbagai layanan kesehatan esensial. Seperti registrasi vaksinasi, cek kesehatan, dan kebutuhan kesehatan lain.

Managing Director Good Doctor Technology Indonesia, Danu Wicaksana mengatakan, dengan memberikan solusi kesehatan digital, dapat meningkatkan kualitas kehidupan mereka.

“Kami melihat tingkat adopsi dan penggunaan sebesar lebih dari 60% seluruh grup pelanggan AXA. Dengan ribuan telekonsultasi yang telah ditangani oleh dokter kami hanya dalam kurun waktu 4 bulan sejak Super Warrior Wellness Program diluncurkan,” terang Danu, pekan lalu.

Presiden Direktur AXA Financial Indonesia, Niharika Yadav mengatakan, didukung keahlian dan inovasi teknologi di bidang kesehatan digital dari Good Doctor, AXA dapat memberikan layanan kesehatan dan kesejahteraan yang komprehensif kepada karyawan dan nasabah. Ini

“Dengan total 3.000 pengguna, kami berharap dapat melengkapi proposisi mendukung lebih banyak masyarakat Indonesia menjaga kesehatan diri melalui teknologi telekonsultasi dan kesehatan berbasis digital,” terang Niharika. (eko)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER