Kamis, 9 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pembeli Mobil di Carsome Bisa Dapat Pembiayaan dari Adira Finance

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Carsome mengumumkan kemitraan jangka panjang dengan Adira Finance. Multifinance ini menjadi salah satu penyedia pembiayaan sejumlah unit mobil bertanda Carsome Certified dengan skema pembiayaan yang kompetitif bagi pembeli mobil di Carsome.

Menurut Country Head Carsome Indonesia, Delly Nugraha, Carsome berupaya menciptakan ekosistem mobil bekas yang terpadu. “Hal ini merupakan wujud nyata komitmen Carsome untuk selalu berusaha memberikan layanan terbaik dan terintegrasi bagi pelanggan kami,” ujar Delly, Rabu (8/9). 

Direktur Portofolio Adira Finance, Harry Latif mengatakan, dengan kehadiran selama lebih dari 30 tahun di Indonesia dengan sekitar 2,5 juta konsumen aktif, Adira berfokus pada perluasan pasar dengan mengoptimalkan kemajuan digitalisasi. Salah satunya melalui kerjasama dengan mitra seperti Carsome. 

“Kolaborasi ini memungkinkan kami lebih meningkatkan ekosistem digital Adira Finance guna memberikan solusi keuangan terbaik sesuai kebutuhan konsumen,” ucap Harry. (yof)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER