Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kartu Prakerja di Bukalapak, Ada 100 Kelas Pelatihan Baru

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Bukalapak kembali berpartisipasi dalam program Kartu Prakerja. Di September 2021 ini Bukalapak menyediakan lebih dari 100 kelas pelatihan baru.  

Di September 2021, tersedia serangkaian pelatihan yang sangat bervariatif. Mulai pembelajaran administratif, kelas tata rias, belajar memasak, digital marketing, sampai ke kelas TI & Data. Sehingga peserta Kartu Prakerja bisa mengikuti kelas pelatihan sesuai dengan minat dan kemampuan yang ingin dipelajari. 

Selain itu, para peserta pelatihan Kartu Prakerja juga dapat memiliki kesempatan mendapatkan berbagai jenis bonus yang tersedia setiap bulannya.

VP of Marketplace Bukalapak, Dessy Kadriyani, mengatakan, dengan berbagai macam pelatihan dari bidang kuliner, kelas digital marketing, hingga kelas pengembangan software dan data, para peserta Kartu Prakerja dapat memanfaatkan kelas pelatihan sesuai dengan minat dan kebutuhannya.

Kami berharap dengan terus Kartu Prakerja di platform Bukalapak, akan lahir para wirausaha baru. Dan mampu memberi berkontribusi pada pemulihan perekonomian Indonesia,” kata Dessy. (yos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER