Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Harbolnas, Blibli Tawarkan Cashback 100% dan Toyota Raize Rp 0

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Blibli kembali memberikan banyak penawaran Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Selain menawarkan berbagai promo cashback dan brand deals yang memacu hasrat belanja, program Lagi-Lagi Dikagetin Histeria 11.11 berlangsung 2-13 November 2021 juga menyiapkan Toyota Raize yang bisa didapat pelanggan dengan harga Rp 0.

Mulai tanggal 2 November Blibli akan mengejutkan pelanggan melalui Brand Deals yang menawarkan pengiriman gratis tanpa minimum pembelian. Lalu cashback untuk pembelian produk kecantikan, fashion dan berbagai kategori produk di Blibli.

Selain itu mulai 6 November 2021, pelanggan bisa ikut serta dalam program Refer & Earn. Melalui program ini, pelanggan dapat mengajak 10 teman untuk menggunakan Blibli dan bisa mendapatkan 100% cashback.

Pelanggan juga bisa menikmati berbagai penawaran dari brand deals pilihan seperti Samsung, Yamaha, Xiaomi, dan masih banyak lagi! Jangan lewatkan juga untuk menjadi yang pertama mendapatkan produk terbaru dari Asus, Huawei dan Ecovacs dengan harga menarik.

Pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan diskon hingga Rp 10 juta untuk belanja barang incaran Tak ketinggalan, pelanggan juga bisa mendapatkan berbagai produk Banting Harga. Termasuk Toyota Raize dengan harga Rp0!

“Flash Sale dan Diskon Gercep masih tetap menjadi beberapa program kami tawarkan, namun bakal ada kejutan yang lebih seru yang menggabungkan gamification untuk memperoleh harga terbaik,ā€ ujar Wilson Kiantoro, Project Lead Blibli #DikagetinHisteria, Selasa (2/11).


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER