Senin, 6 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Server Kembali Normal, Point Blank Bagi-Bagi Item Gratis

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Terjadinya musibah kebakaran Gedung Cyber 1 Jakarta Selatan, pada Selasa, 2 Desember 2021 lalu menyebabkan server utama Point Blank tidak dapat diakses. Banyak pemain mengeluhkan website dan game tidak dapat diakses.

Oleh karena itu, Point Blank secara khusus membuka Server Event untuk menemani pemain setia Point Blank sembari menunggu server utama normal kembali.

Dalam rilis, Jumat (17/12), pada server event ini Point Blank memberikan PBCash sebesar 300.000 dan 1.000.000 point gratis yang dapat digunakan untuk membeli weapon, character, dan item apa pun yang diinginkan.

Selama event server banyak yang menanyakan kapan server utama akan kembali normal. Dan khawatir apakah data server terkena imbas kebakaran.

Melalui media sosial resmi, Zepetto meyakinkan para user, data dan server Point Blank dalam keadaan aman. Pada Kamis, 16 Desember 2021 secara resmi mengumumkan, sesrver utama telah normal kembali dan telah dibuka kembali. 

Dengan kembalinya server utama ini, Point Blank memberikan kompensasi pada semua user. Berupa OA-93PhayaNak, Tactilite T2 PhayaNak, APC9 PhayaNak, KerisPhayaNak​, Karakter Firefight Hide dan Viper Red.

Serta beragam item fungsional. Seperti Hollow Point Ammo Plusdan Metal Bullet Proof Vest.

Tidak hanya itu, masih banyak lagi event berhadiah item spesial, seperti random untuk menghibur para Troopers. Salah satunya event Login and Get berhadiah item favorit Troopers yaitu Skull Beret.

Masih banyak lagi update dan event spesial untuk mengobati rindu para user yang bisa dicek langsung di dengan masuk ke Point Blank. (sen)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER