Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Inagurasi LEAD by IndiHome, Telkom Menyiapkan Atlet eSport Terbaik

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Akademi eSport LEAD by IndiHome yang dimulai September 2021, kini memasuki fase puncak inagurasi. Setelah melewati rangkaian fase kualifikasi dan pembinaan dari para mentor profesional, IndiHome mengumumkan 14 akademia yang lulus sebagai atlet eSport Indonesia di Inagurasi LEAD by IndiHome.

Sebelumnya, para akademia dibina dengan penuh disiplin dari aspek fisik dan mental. Akademi diuji dengan mengikuti berbagai turnamen eSport tingkat Asia Tenggara.

Salah satunya adalah Wild Rift Champion SEA (WCS). Di kompetisi bergengsi tersebut, perwakilan akademia LEAD by IndiHome berhasil masuk di enam besar di Indonesia.

Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia Tbk, E. Kurniawan menjelaskan, para akademia lulusan dari LEAD by IndiHome ini akan terus dikawal dan disiapkan menjadi atlet-atlet e-sport terbaik yang siap bersaing di tingkat nasional dan internasional.

“Inagurasi ini adalah langkah awal bagi para akademia LEAD by IndiHome untuk membuktikan kontribusi terbaiknya hingga level dunia. “Kami berharap bekal yang didapat selama mengikuti pembinaan bisa bermanfaat dan memberikan dampak positif menjadi atlet eSport terbaik bagi Indonesia,” jelas E. Kurniawan, belum lama ini.

Wakil Ketua Bidang Humas dan Komunikasi Pengurus Besar eSport Indonesia (PBESI) Andrew Tobias menjelaskan, dukungan LEAD by IndiHome melahirkan atlet eSport terbaik berperan besar dalam memajukan ekosistem olahraga elektronik tanah air.

“Kami optimis,tis peran dan dukungan Telkom bersama para akademia LEAD by IndiHome dapat memberikan dampak positif bagi bangsa. Juga mengharumkan nama Indonesia di mata dunia melalui eSport,” jelas Andrew. (sen)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER