Jumat, 1 Juli 2022 | 20:45 WIB

Pakai Pulsa Telkomsel Bisa Langganan Netflix, Mulai Rp 62.000 Per Bulan 

BACA JUGA

ads-custom-1

FinTechnesia.com | Telkomsel dan IndiHome menggandeng Netflix. Kerjasama ini agar pelanggan menikmati beragam tayangan dan konten favorit dari Netflix melalui berbagai perangkat. Seperti TV, laptop, smartphone dan tablet.

Bagi pelanggan IndiHome, memberikan bundling IndiHome Netflix untuk pelanggan baru, dan add-on untuk para pelanggan eksisting. Bagi pelanggan eksisting IndiHome cukup klik link yang dikirimkan oleh Netflix melalui e-mail yang terdaftar di aplikasi myIndiHome. Atau melalui channel-channel IndiHome lainnya.

“Paket IndiHome Netflix tersedia untuk pelanggan baru IndiHome, mulai dari kecepatan 50 Mbps. Serta pelanggan lama IndiHome yang ingin melakukan penggantian ke paket baru inim,” kata Direktur Consumer Service Telkom, Venusiana, Senin (18/4).

Telkomsel menyediakan berbagai varian paket bundling kuota data dan berlangganan Netflix untuk 1 bulan. Dengan harga mulai dari Rp 62.000 menggunakan pulsa. Dan mendapatkan tambahan kuota data MAXstream sebesar 6GB selama berlangganan dan kuota data MAXstream hingga 20GB untuk langganan di bulan  pertama. 

“Pelanggan Telkomsel Prabayar maupun Telkomsel Halo (Paskabayar) dapat berlangganan Netflix setiap bulan dengan mudah dan praktis, tanpa perlu menggunakan kartu kredit. Cukup mengaktifkan paket bundling langganan Netflix yang juga menyediakan kuota data Telkomsel,” kata Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng.

Tony Zameczkowski, VP Business Development, APAC, Netflix mengatakan, ini pencapaian baru bagi Netflix dan TelkomGroup di Indonesia yang ditandai oleh kemitraan dengan IndiHome dan Telkomsel. “Kami memiliki komitmen untuk selalu meningkatkan pengalaman menonton para pelanggan kami,” kata Tony. (ari)

ads-custom-1
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER