Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Laba Operasional Sebelum Pencadangan PermataBank  Sebesar Rp 1,5 Triliun 

BACA JUGA




FinTechnesia.com| PermataBank mencatatkan pertumbuhan aset menjadi sebesar 18,4% year on year(yoy) menjadi Rp 241 triliun pada Kuartal I 2022.

Chalit Tayjasanant, Direktur Utama PermataBank mengungkapkan, PermataBank mencatat pendapatan operasional tumbuh pesat 21,9%.

“Kami terus memperkuat komitmen PermataBank sebagai waralaba deposito dan kekayaan terkemuka. Dan pemimpin dalam inovasi digital serta mitra ekosistem pilihan untuk bisnis dan pemain di bidang teknologi. Kami akan terus fokus untuk menjadi bank universal dengan produk dan layanan yang lengkap dan terintegrasi secara digital untuk semua segmen dan generasi,” terang Chalit, belum lama ini. 

PermataBank mencatat, penyaluran kredit tumbuh 10% yoy menjadi sebesar Rp 129 triliun. Dari sisi pendanaan, simpanan nasabah terus bertumbuh sebesar 23,3% (yoy) terutama dikontribusi dari pertumbuhan Giro sebesar 36,6% dan Tabungan sebesar 15,6%.

Bank membukukan pendapatan operasional sebesar Rp 2,9 triliun. Tumbuh sebesar 21,9% (yoy). Sehingga laba operasional sebelum pencadangan tercatat sebesar Rp 1,5 triliun. (ari)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER