Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Youtap Luncurkan Solusi Baru, Youtap POS, Ini Fungsinya

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Mendukung pertumbuhan UMKM, Youtap Indonesia hadir dengan evolusi solusi terbaru, Youtap POS.

Pembaruan Youtap POS hadir dengan fitur lebih lengkap agar pelaku usaha dari semua level semakin mudah menjalankan usaha. Juga saling terkoneksi langsung dari semua tipe device HP ataupun Tablet, dan bisa menangkap peluang lebih dengan berjualan online.

Asisten Deputi Pengembangan Teknologi Informasi dan Inkubasi Usaha Kementerian Koperasi dan UKM, Christina Agustin mengatakan, berdasarkan data internal Kementerian 80% UMKM terhubung ke dalam ekosistem digital memiliki daya tahan yg lebih baik selama masa pandemi. Bahkan, 59% yang tinggal di wilayah suburban sudah masuk ekosistem digital.

“Youtap memiliki peran dalam menggeliatkan transfromasi digital untuk membangun ekosistem. Saya mengajak agar kita semua mendampingi UMKM Indonesia dalam upaya melahirkan wirausaha tangguh serta membuat program UMKM buatan dalam negeri yang mampu memasuki pasar global,” terang Christina, Selasa (21/6).

CEO Youtap Herman Suharto mengatakan, kunci utama perwujudan transformasi UMKM menuju UMKM Kekinian membutuhkan pendekatan berbasis ekosistem lewat sinergi dan kolaborasi dari seluruh stakeholder.

“Youtap Indonesia mendukung lahirnya UMKM masa depan yang diinisasi Kementerian Koperasi dan UMKM. Sehingga target digitalisasi 30 juta UMKM di 2024 dapat terwujud,” ucap Herman. (kai)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER