Minggu, 28 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Le Minerale Terpilih Menjadi Broadcast Sponsor SCM Group di FIFA World Cup Qatar 2022

BACA JUGA




Air Mineral Berkualitas

Le Minerale adalah air mineral berkualitas yang dikemas secara higienis dengan tiga lapis proteksi, yang telah banyak dipercaya konsumen sebagai pilihan yang lebih sehat, bersih dan aman.

Baca juga: Optimistis Pasar Kripto akan Pulih, BitMEX Meluncurkan BitMEX Spot

“Pertandingan olah raga mengalami evolusi, mulai dari sekedar pertandingan, kini menjadi suatu media untuk menerapkan pola hidup sehat.”

“Oleh sebab itu, sesuai dengan misi untuk menjadi pilihan sehat masyarakat Indonesia, Le Minerale berkomitmen untuk mendukung dunia olahraga termasuk sepak bola, baik skala nasional maupun internasional,” ujar Febri Satria Hutama, Marketing Director Le Minerale.

Menyebarkan perilaku hidup sehat inilah yang menjadi misi Le Minerale.

“Oleh sebab itu, kami berterima kasih kepada SCM Group atas kesempatan yang diberikan.”

Baca juga: YouTube dan Google Tak Jadi Diblokir, Sudah Mendaftar PSE Kominfo

“Sebagai salah satu broadcast sponsor, kami bukan hanya ingin turut meramaikan tayangan kelas dunia, namun sekaligus menyebarkan semangat hidup sehat kepada masyarakat Indonesia,” lanjut Febri.

Menjadi bagian dari momen akbar yang dinanti banyak penikmat sepak bola, FIFA World Cup Qatar 2022™, Le Minerale yakin misinya dapat tercapai.

“Dengan hadir di setiap tayangan, kami juga ingin senantiasa mengingatkan penikmat sepak bola untuk terus menjaga kecukupan air mineral dengan menjadikan Le Minerale sebagai pilihan menonton yang lebih sehat,” ujar Febri.

Le Minerale mengandung mineral essensial yang sehat untuk tubuh dan sekaligus menghasilkan rasa yang lebih segar.

Baca juga: Blibli Perkenalkan Gudang dan Alat Transportasi yang Eco Friendly

“Rasa segar Le Minerale ini yang kami harap dapat membangkitkan kesegaran dan sekaligus menjaga kebugaran selama menyaksikan euforia skala dunia,” jelasnya lagi.

Menyambut kemeriahan FIFA World Cup Qatar 2022™, SCM Group telah mempersiapkan banyak program yang akan dimulai dari sebuah konser spesial jelang dimulainya kick off perdana FIFA World Cup Qatar 2022™ dan deretan konser spesial lainnya, highlight pertandingan, variety show, kuis interaktif yang melibatkan pecinta sepak bola di tanah air dengan total hadiah ratusan juta rupiah.

Sejumlah informasi perkembangan FIFA World Cup Qatar 2022™ juga terus disampaikan sejak sebelum bergulirnya pertandingan lewat sederet program SCTV maupun INDOSIAR, hingga pertandingan usai yang ditandai dengan penayangan Closing Ceremony FIFA World Cup Qatar 2022™. (*)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER