Kamis, 2 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pasca Harga BBM Naik, Masih Ada Smartphone Harga Rp 1 Jutaan, Ada Diskon dan Baterai Raksasa

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Harga bahan bakar minyak (BBM naik. Hidup makin sulit.

Semakin sulit membeli smartphone? Jangan khawatir, beberapa vendor meluncurkan produk baru harga Rp 1 jutaan.

POCO resmi memperkenalkan seri terbarunya Indonesia yaitu POCO C40. Andi Renreng, Head of Marketing POCO Indonesia menyatakan, POCO C40, smartphone baterai terbesar dengan layar terlebar juga ada di C series pertama dalam lini produk POCO. 

Smartphone ini adalah permintaan untuk anak muda maupun pelajar yang ingin smartphone yang simpel, aktif sepanjang hari nggak perlu isi ulang, dan nyaman untuk menikmati berbagai konten entertainment. POCO C40 kami tawarkan dengan price paling ekstrem saat ini. Sehingga dapat menjadi pilihan tepat bagi mereka yang mungkin baru pertama kali memiliki smartphone,” terang Andi, Senin (5/9).

POCO C40 hadir dengan baterai paling besar, yaitu 6.000 mAh. Dengan baterai sebesar ini. Lalu bertahan di dalam kondisi standby selama 357 jam,  memutar musik selama 86 jam,streaming video selama 20 jam, menjalankan game selama 14 jam, melakukan panggilan telepon selama 32 jam, dan merekam video selama 10 jam.

Dalam hal pengisian daya, POCO sudah menyediakan 10W in-box charger. Jika ingin menggunakan charger yang memiliki daya lebih besar, POCO C40 juga sudah mendukung 18W fast charging. Sehingga selain tidak membutuhkan waktu lama untuk mengisi daya, pengguna juga dapat terhindar dari kecemasan karena kehabisan baterai.

Baca juga: Langkah POCO Semakin Agresif di Tahun 2022

Penjualan perdana mulai 9 September 2022 dengan penawaran khusus hingga 16 September 2022. Khusus di situs POCO dan POCO Store, varian 3/32 GB seharga Rp 1.499.000. 

Sedangkan varian 4/64GB dengan harga Rp. 1.699.000.Sementara di berbagai ecommerce akan ada potongan langsung hingga Rp. 179.000 dan berbagai promo tambahan lainnya.

Di ranah ponsel seharga Rp 1 jutaan juga ada TECNO yang resmi meluncurkan seri SPARK 9T. Ponsel pintar entry-level TRANSSION Holdings yang dipersenjatai beberapa inovasi baru untuk pengguna. Dengan meningkatkan kualitas kamera swafoto low light 32MP memberikan pengalaman swafoto terbaik kepada pengguna serta Layar 90Hz refresh rate

“Melalui TECNO SPARK 9T, kami ingin mendukung dan meningkatkan kreativitas anak muda dalam bidang fotografi dan pembuatan konten media sosial. Sehingga dapat mengabadikan momentum terbaik kapanpun dan dimanapun tanpa khawatir kualitas foto yang dihasilkan,” ujar Country Manager TECNO Indonesia, Paul Pan.

TECNO SPARK 9T dipersenjatai kapasitas baterai raksasa 5 000 mAh. Dan teknologi HiOS 8.6 untuk mendukung pengguna ponsel pintar dapat produktif  membuat konten swafoto seharian. 

Baca juga: TECNO Mobile Segera Luncurkan Seri Terbaru TECNO POVA

Dengan kapasitas RAM 7GB dan chipset unggulan berkinerja tinggi Mediatek Helio G37, pengguna ponsel pintar khususnya anak muda mampu melakukan pengambilan gambar swafoto dengan lebih mudah, cepat, dan lancar dengan tampilan yang lebih indah dan nyaman digunakan seharian. 

Produk terbaru dari TECNO Mobile ini dapat dibeli eksklusif melalui official store e-commerce di Indonesia yaitu Shopee. Para penggemar kini dapat memiliki SPARK 9T melalui pre-orderi pada 6 – 8 September 2022 dengan harga resmi Rp 1.699.000. 

Sementara penawaran spesial voucher diskon Rp 100.000, Gratis TECNO Buds 2 senilai Rp. 349.000. Serta cicilan 0% menggunakan Shopee Paylater. Untuk penjualan perdana dari TECNO SPARK 9T akan dimulai pada 9 September 2022 secara eksklusif di Shopee. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER