Jumat, 26 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Hisense Luncurkan TVC Piala Dunia FIFA Qatar 2022™ Berjudul “Perfect Match”, Menjelang Pembukaan Turnamen

BACA JUGA




QINGDAO, Tiongkok, 28 September 2022 /PRNewswire/ — Hanya sekitar dua bulan lagi menjelang Piala Dunia FIFA Qatar 2022™, Hisense, merek perangkat rumah dan konsumer terkemuka di dunia, meluncurkan TVC sebagai bagian dari program promosi "Perfect Match" yang mengapresiasi semangat penggemar sepakbola dan pelanggan global. 

"Perfect Match" merupakan tema resmi program promosi global Hisense Piala Dunia FIFA Qatar 2022™. Tema ini mencerminkan pertandingan Piala Dunia yang menghadirkan setiap momen menarik dan berkesan di depan TV bersama pelanggan global, serta mitra lain dengan prinsip kesetaraan, aspirasi, dan kualitas. Prinsip tersebut juga menggambarkan hubungan ideal yang terjalin antara Hisense, Piala Dunia FIFA Qatar 2022™, dan penggemar global.

Lewat TVC yang mengangkat tema "Perfect Match" ini, Hisense menampilkan produk terbaru yang memiliki teknologi canggih, serta kualitas produk terbaik, termasuk TV Laser, TV ULED, kulkas, dan lain-lain. Sederet produk ini siap menghadirkan tayangan menarik bagi konsumen dan penggemar sepakbola global di turnamen Piala dunia mendatang.

Inovasi Terkini Hisense Mendukung Penggemar Global di Piala Dunia FIFA Qatar 2022™

Pada awal tahun ini, Hisense menjadi sponsor resmi Piala Dunia FIFA Qatar 2022™, serta mempromosikan rangkaian produk TV dan peralatan rumah pintar (smart home) yang lengkap, memenangkan penghargaan, serta inovatif. Hisense pun berkomitmen menghadirkan pengalaman menarik saat menonton pertandingan di pesta sepakbola internasional yang terbesar ini. Di sisi lain, Hisense juga ingin meningkatkan kekuatan olahraga, menyatukan komunitas global lewat cara baru dan inovatif, serta membantu penggemar global mengekspresikan kebahagiaan, kenikmatan, dan minatnya.

Dalam beberapa tahun terakhir, Hisense, sebagai sponsor resmi dua turnamen Piala Dunia FIFA secara berturut-turut, gencar meningkatkan profilnya di seluruh dunia, serta profil produk premiumnya lewat sports marketing. "Target tahun ini adalah merayakan dan meningkatkan momen menarik bagi penggemar sepakbola lewat program promosi ‘Perfect Match’," kata Candy Pang, Deputy General Manager, Brand Management Department, Hisense Group.

TVC yang baru dirilis ini menjadi salah satu dari banyak cara untuk mempromosikan program Hisense di Piala Dunia 2022. Beberapa bulan menjelang pertandingan pembuka dan selama kompetisi berlangsung, Hisense juga akan menggelar sederet kegiatan demi menghadirkan pertandingan ideal bagi setiap penggemar sepakbola lewat tayangan realistis di pesta olahraga dunia tersebut.


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER