Kamis, 8 Desember 2022

Gojek Gelar K-Fest GoClub, Sasar Penggemar Produk Korea, Ada Diskon Sampai 50%

BACA JUGA

- Advertisement -

FinTechnesia.com | Annyeong para penikmat produk Korea! GoClub, program loyalti Gojek, menghadirkan festival virtual Korea (K-Fest). Ini memudahkan para pengguna setia menikmati makanan favorit, produk kecantikan, dan fashion khas Korea.

Selain memberikan potongan harga hingga 50%, GoClub juga menyelenggarakan ‘Anak Sultan Noraebang’, acara karaoke offline pertama Gojek untuk komunitas pecinta musik K-Pop.

Korean wave atau penyebaran budaya Korea melalui produk hiburan, termasuk musik, tayangan televisi, makanan, dan produk kecantikan, telah menggemparkan dunia, termasuk Indonesia dengan semakin banyak orang mengikuti tren ini.

Layanan jejaring sosial dan mikroblog daring terkemuka juga melaporkan, Indonesia memiliki jumlah penggemar musik K-Pop online terbesar berdasarkan jumlah penulis yang mengunggah informasi tentang musik K-Pop. 

Head of Marketing GoClub, Ivan Gurhananda mengatakan, kebudayaan Korea telah menciptakan berbagai tren yang diikuti banyak masyarakat Indonesia. Bahkan telah berhasil mendorong tumbuhnya berbagai komunitas kuat dan berpengaruh.

Baca juga: GoFood Suguhkan Menu Kuliner Incaran BTS, Jin “Mas Ganteng” Sudah Pernah Icip-Icip

Mulai dari cara merawat kecantikan, gaya berpakaian, hingga ragam menu kuliner khas negeri ginseng kini semakin populer di kalangan K-Lovers. “Melihat fenomena tersebut, GoClub menghadirkan K-Fest untuk mengapresiasi pengguna setia Gojek, GoClub menawarkan potongan harga untuk membeli makanan, produk kecantikan dan fashion Korea, hingga akses eksklusif ke acara komunitas penggemar K-Pop,” terang Ivan, Rabu (28/9).

Hingga 31 Oktober, seluruh anggota GoClub bisa mendapatkan voucher diskon hingga 50% senilai maksimal Rp50.000, untuk pembelian makanan Korea  melalui GoFood.

Voucher diskon 50%  yang akan diberikan dalam bentuk ‘harta karun’ (treasure) tersebut bisa didapat dengan mengumpulkan XP dari penggunaan berbagai layanan Gojek. Setiap pengguna yang mendapatkan ‘harta karun’ berhak menggunakan satu dari tiga voucher secara acak. Semakin tinggi tingkat keanggotaan GoClub, semakin banyak diskon yang didapatkan. (nin)

- Advertisement -
sidebar
sidebar

BERITA TERBARU

header

POPULER