Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Kuncie Gandeng Universitas Kristen Petra Selenggerakan Kursus Pajak

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Setelah sukses bekerja sama dengan Sekolah Bisnis dan Manajemen Institut Teknologi Bandung (SBM ITB) dengan program Mini MBA, Kuncie menggandeng Universitas Kristen Petra (UK Petra).

Keduanya mempersembahkan program Kursus Pajak Intensif. Program ini lanjutan dari program Continuing Education Centre (CEC) UK Petra selama 9 batch dan menggunakan kurikulum yang sama dengan batch sebelumnya.

Pajak merupakan hal yang esensial, tidak hanya dalam konteks bernegara, tetapi juga vital bagi pelaku bisnis agar dapat menjalankan bisnisnya dengan lebih lancar.

Setiap tahun banyak orang kesulitan dalam menyelesaikan proses pelaporan pajak. Sementara akses mendapatkan penjelasan secara detail dan komplit cukup sulit untuk ditemui secara online dan offline.

“Hadirnya Kursus Intensif Pajak merupakan bentuk dari komitmen kami untuk terus menyediakan berbagai pembelajaran yang tepat dan dibutuhkan untuk mereka. Dengan mengikuti kursus ini, learners akan memahami hal-hal penting terkait perpajakan baik dalam konteks pajak untuk individu maupun untuk bisnis,” jelas Mario Nicolas, CEO Kuncie, Rabu (2/11).

Baca juga: Kuncie Gandeng SBM ITB Luncurkan Program Mini MBA

Kursus Pajak Intensif hadir untuk mengakomodasi kebutuhan para subjek pajak. Seperti perusahaan, pelaku UMKM, ataupun individu agar dapat menghitung pajak dengan tepat dan sesuai.

Kursus ini juga cocok untuk mahasiswa, fresh graduate, atau karyawan di bidang akuntansi maupun perpajakan untuk mengasah ilmu mengenai teknis perpajakan lebih tajam lagi.

UK Petra telah berpengalaman menjalankan program perpajakan sebanyak 9 batch. Dengan demikian, kolaborasi Kuncie dan UK Petra ini menjadi batchke-10 dan siap mencetak lulusan pajak terbaik.

“Melalui kursus pajak ini, peserta dapat dibekali untuk dapat memenuhi kewajibannya dalam membayar pajak dengan baik dan benar. Dengan demikian CEC UK Petra boleh hadir menjadi solusi dalam peningkatan kompetensi masyarakat menuju Indonesia maju,” kata  Regina Jokom, Kepala CEC UK Petra. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER