Kamis, 25 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Rakernas BRI Life, Tumbuh Berkelanjutan, Tangguh Mengeksekusi

BACA JUGA




Tidak Jadi Jaminan

Iwan juga mengingatkan bahwa keberhasilan di tahun 2022 tidak otomatis menjadi jaminan keberhasilan di tahun 2023.

Baca juga: FWD Insurance Meluncurkan Kampanye Press Play

Setiap BRILiaN Tangguh di BRI Life harus dapat melaksanakan seluruh inisiatif strategis yang sudah dipersiapkan sebelumnya dan harus dapat mengidentifikasi risiko yang dapat menggagalkan pencapaian target perseroan.

Implementasi eksekusi seluruh inisiatif strategis yang dirangkum dalam Target Operating Model untuk tahun 2023 harus dapat dilakukan secara disiplin, untuk dapat memastikan pencapaian seluruh rencana yang telah dibuat.

BRI Life juga telah mempersiapkan produk baru yang dibutuhkan oleh berbagai segmen nasabah di Bank BRI.

BRI Life terus fokus pada memenuhan kebutuhan perlindungan asuransi jiwa bagi seluruh segmen yang ada, dengan fokus pada produk proteksi untuk segmen retail dan mikro, serta penyediaan produk proteksi dan investasi untuk segmen Prioritas.

Baca juga: Dukung Literasi Keuangan Mahasiswa, Tugu Insurance Adakan Rangkaian Webinar

Menutup sambutannya pada kegiatan Rakernas tersebut, Direktur Utama BRI Life mengingatkan seluruh BRILiaN Tangguh di BRI Life bahwa mereka harus bekerja ekstra keras dan ekstra cerdas di tahun 2023 yang penuh tantangan, dengan upaya untuk “always show up dan never give up” dan selalu ingat bahwa ada kawan seperjalanan yang akan selalu bersama dalam melalui tantangan ini, “do not run alone, run together”.

“Dengan pertolongan dan hikmat Tuhan, kita akan melampaui target yang telah diberikan di tahun 2023 ini,” pungkas Iwan. ***


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER