Selasa, 7 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Astra Financial Tingkatkan Kinerja Perusahaan di Masa Pemulihan Pasca Pandemi

BACA JUGA




Aspirasi Keberlanjutan

Astra Financial berpedoman pada sustainability framework baru Astra yang mengintegrasikan sustainability secara lengkap ke dalam Strategi Triple-P Roadmap dengan komitmen sustainability yang akan memandu perjalanan transisi kita untuk menjadi perusahaan yang lebih sustainable.

Astra Financial menuju perusahaan yang lebih sustainable dan resilient guna memberikan dampak positif kepada bumi dan iklimnya, bisnis kami, serta masyarakat.

Kami berkomitmen untuk menurunkan emisi gas rumah kaca, bauran energi terbarukan untuk mendukung kegiatan operasional, mengurangi intensitas pengambilan air dan daur ulang serta recovery limbah padat.

Astra Financial berkomitmen mewujudkan lingkungan kerja yang beragam dan inklusif, menarik serta mempertahankan talenta-talenta terbaik Indonesia agar Insan Astra dapat berkembang, berhasil dan sejahtera bersama bangsa.

Baca juga: Snapchat Rilis Chatbot AI Didukung ChatGPT

Dengan komitmen zero fatality tenaga kerja dengan meningkatkan budaya keselamatan.

Astra Financial memberdayakan dan mendukung masyarakat demi masa depan yang lebih baik, dengan memperkuat kontribusi sosial di bidang kesehatan, pendidikan, lingkungan dan kewirausahaan untuk meningkatkan dampak positif terhadap pembangunan dan pertumbuhan Indonesia. (jos)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER