Senin, 29 April 2024
FINTECHNESIA.COM |

Universitas Bunda Mulia Gandeng WIR Group Luncurkan Program Studi Pertama di Indonesia Desain Interaktif

BACA JUGA




FinTechnesia.com | PT WIR Asia Tbk (WIR Group) dan Universitas Bunda Mulia meluncurkan program studi pertama di Indonesia, Desain Interaktif. Prodi ini inisiatif dalam menjawab tantangan global dalam mengembangkan konten yang dikombinasi dengan science yang dapat berguna untuk interaktivitas masa depan dan juga relevansi kebutuhan industri pada teknologi termutakhir.

WIR Group memberikan dukungannya kepada Universitas Bunda Mulia dengan berperan sebagai advisor terkait pengembangan kurikulum, kegiatan belajar, dan
penyediaan pengajar untuk beberapa mata kuliah tamu.

“Program Studi terbaru ini merupakan hasil dari upaya berkelanjutan Universitas Bunda Mulia untuk selalu mengedepankan perkembangan terkini di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi yang selaras dengan kebutuhan industri,” kagta Young Dame, Direktur Marketing Universitas Bunda Mulia, pekan lalu.

Baca juga: Melalui Anak Usaha WIR Group, Alfamind Menjual 15.000 Produk

Desain Interaktif merupakan program studi yang berfokus pada desain dan pengembangan produk digital interaktif. Seperti situs web, aplikasi, dan media
interaktif lain.

Tujuan utama dari desain interaktif adalah untuk menciptakan produk digital yang ramah pengguna, intuitif, dan menarik. Proses pengembangannya akan melibatkan pemahaman bagaimana pengguna berinteraksi dengan teknologi dengan merancang interaksi antarmuka yang mudah dinavigasi dan digunakan.

“Pengetahuan ini juga akan memberikan bagaimana designer mempertimbangkan tujuan dan kebutuhan pengguna dalam menciptakan produk digital,” kata Stephen Ng, CEO Metaverse Officer WIR Group. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER