Rabu, 22 Mei 2024
FINTECHNESIA.COM |

Pendapatan RedDoorz Naik Hingga Dua Kali Lipat Selama Libur Lebaran 2023

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Libur lebaran tahun 2023 ini membawa berkah bagi RedDoorz. Pendapatan perusahaan teknologi platform multi-brand perhotelan dan akomodasi tersebut pada libur Lebaran tahun ini naik hingga dua kali lipat dibandingkan libur Lebaran tahun lalu.  

Peningkatan pendapatan signifikan RedDoorz lantern semakin luasnya jaringan hotel RedDoorz yaitu SANS, UrbanView, Sunerra dan The Lavana.  Keempat brand di bawah RedDoorz ini tidak hanya diminati budget travellers, tapi juga segmen market yang lebih luas mulai dari keluarga hingga business travellers

Secara total ada lebih dari 3.200 properti RedDoorz di 257 kota. Dengan pertumbuhan signifikan dari properti multi-brand sebesar 316%, meningkat 3x lipat dari tahun sebelumnya.

Baca juga: RedDoorz Catatkan Peningkatan Kinerja Bisnis, Pendapatan Tumbuh Lima Kali Lipat Dibandingkan Sebelum Pandemi

Pertumbuhan jumlah properti ini pun berpengaruh pada penambahan pengguna baru RedDoorz tahun ini sebesar lebih dari 100% atau dua kali lipat.

RedDoorz melihat pertumbuhan yang konsisten di beberapa kota dalam lima tahun terakhir. Antara lain, Bogor dan Lampung. Dengan pertumbuhan hingga tiga kali lipat dari pra pandemi.

Selama periode libur Lebaran 2023, Bali mengalami peningkatan okupansi hingga 2x lipat  dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Bali semakin menjadi destinasi favorit wisatawan domestik pada libur lebaran ini.

“Kami optimistis, tren ini akan kita lihat lagi pada tahun depan, seiring dengan upaya RedDoorz yang masih akan terus mengembangkan properti di berbagai segmen, salah satunya untuk The Lavana, jaringan hotel baru RedDoorz untuk kategori villa, cottage, bungalow hingga resort di Bali,” ujar Adil Mubarak, VP Operations & Multi-Brand RedDoorz Indonesia, Rau (17/5). (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER