Senin, 18 Maret 2024
FINTECHNESIA.COM |

Saatnya Belanja Elektronik Terbaru Hingga Beli Mobil Listrik Rp 1 Pada Shopee 6.6 Mega Elektronik Sale 

BACA JUGA




FinTechnesia.com | Pada puncak kampanye 6.6 Mega Elektronik Sale 6 Juni 2023, Shopee akan menghadirkan rangkaian promo spesial dan ragam pilihan produk yang dapat melengkapi setiap preferensi kebutuhan pengguna.

Mulai dari pukul 00.00 WIB, pengguna akan langsung dimanjakan dengan Gratis Ongkir RP0, hingga berkesempatan menikmati Flash Sale Mobil Listrik Rp1, ditambah Voucher Diskon sampai Rp 1 juta.

Putri Lukman, Head of FMCG & Electronics Shopee Indonesia mengatakan, menyajikan kelengkapan kategori khususnya dalam ranah elektronik menjadi komitmen Shopee untuk senantiasa memahami tren dan kebutuhan pengguna salah satunya melalui kampanye 6.6 Mega Elektronik Sale. Apalagi dalam menyuguhkan pilihan produk elektronik yang dapat memenuhi kebutuhan setiap preferensi pengguna kami.

Mulai kebutuhan rumah bagi yang ingin menciptakan smart home, perlengkapan gadget yang dapat mendukung kegiatan olah raga ataupun produktivitas kerja, personal asisten untuk menjadwalkan aktivitas dan informasi kesehatan, hingga kemudahan bagi para konten kreator yang ingin memulai perjalanannya untuk memanfaatkan peluang dan potensi diri.

“Kami juga akan mempersembahkan rangkaian promo variatif selama 24 jam penuh untuk kebutuhan produk elektronik dan yang paling ditunggu pengguna berkesempatan memiliki Mobil Listrik Wuling Air EV dalam promo Flash Sale Mobil Listrik Rp 1,” kata Putri, Senin (5/6).

Baca juga: Shopee Menghadirkan Kampanye 3.3 Grand Fashion Sale

Cek lengkapnya di sini.

  1. Bisa beli mobil dengan harga Rp 1? Jangan lewat kan Promo Puncak 6.6 mulai pukul 00:00 WIB untuk Flash Sale Mobil Listrik Wuling Air EV RP1

Teknologi tidak hanya berkaitan dengan produk gadget, namun juga inovasi terhadap produk-produk lain, salah satunya seperti mobil. City car menjadi salah satu yang menarik antusiasme masyarakat, karena keunggulan yang ditawarkan seperti ukuran yang relatif kecil, ruang gerak yang mudah atau sering disebut dengan mobil set sat set dan kemudahan dalam perawatannya. Wuling Air EV kerap menjadi perbincangan juga pertimbangan, karena selain keunggulan yang telah disebutkan, mobil ini juga menawarkan adopsi teknologi pintar seperti mobil bertenaga Battery Electric Vehicle. Apalagi mobil listrik yang memang kini menjadi salah satu mobil revolusioner dengan tingkat pemakain semakin tinggi di masyarakat

Mengawali hari puncak 6.6 Mega Elektronik Sale pada tanggal 6 Juni nanti, jangan lupa untuk bersiap menyambut Midnight Sale pada pukul 00.00. Dimana pengguna dapat menikmati rangkaian promo menarik, salah satunya Flash Sale Mobil Listrik Rp 1 dengan produk spesial Mobil Listrik Wuling Air EV. Tentunya ini juga merupakan bentuk kerjasama Shopee dengan Wuling untuk menghadirkan mobil listrik yang bisa dinikmati oleh semua kalangan. 

Keseruan lainnya, nantikan juga 7X Flash Sale Smartphone Rp1 pada jam 00.00 WIB dan produk flash sale Rp1 lain seperti TV, kulkas, dan kebutuhan harian di puncak kampanye 6.6 Mega Elektronik Sale!

  1. Momen puncak 6.6 bisa dimanfaatkan untuk Ciptakan Smart Home

Shopee sudah menyiapkan jam-jam khusus untuk belanja makin seru di beberapa kategori. Biar tidak ketinggalan, catat jamnya yuk! Mulai dari pukul 09.00 – 12.00 WIB saatnyabelanja beragam peralatan rumah di Elektronik & Kebutuhan Rumah Sale.

Selanjutnya jangan lupa pukul 13.00-16.00 WIB khusus Shopee persembahkan peralatan elektronik penunjang lifestyle di Gaya Hidup Sale. Memasuki zaman digital saat ini, tentunya mempermudah setiap orang untuk bisa jadi content creator.

Maka dari itu, berbagai kebutuhan perangkat elektronik seperti smartphone, laptop, kamera, hingga aksesoris gadget lainnya juga dapat kamu temukan dengan promo menarik di Gadget & Komputer Sale pada pukul 17.00 – 20.00 WIB. Tak ketinggalan dari pukul 21.00 – 23.59 WIB, Late Night Sale siap memenuhi kebutuhan elektronik kamu lainnya. 

  1. Masih banyak promo spesial lainnya yang dapat dimanfaatkan!

Pengguna juga dapat memanfaatkan Gratis Ongkir min. belanja RP0 dan Voucher Diskon s/d 1JT.  Jadi  jangan sampai ketinggalan kemeriahan puncak kampanye 6.6 Mega Elektronik Sale. (nin)


BERITA TERBARU

BERITA PILIHAN

header

POPULER